0

Finally, weekend!

Hello,

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Weekend! Entah kenapa minggu ini rasanya itu beraaaaatttt sekali. Melelahkan. Banyak menguras emosi. Dan ternyata, ada alasan kenapa saya marah-marah mulu dari kapan hari, tamu bulanan saya datang hari Jumat kemaren ๐Ÿ˜‘ pantaaas. Jangankan digoda, kadang tak digoda pun saya bisa cemilin orang, apalagi dengan godaan anak baru itu, huwaaaa ๐Ÿ˜ญ ampuuun!

Jumat kemarin, saya berangkat kerja seperti biasa, tapi di jalan bertemu hal yang tak biasa. Saya melewati Jl.Darmo. Waktu itu di depan RS.Darmo, di sebelah kiri jalan sekitar lima meter dari saya ada seorang ibu yang mengangkat tangan kirinya. Saya kira, ibu itu menyelamatkan tasnya yang mau jatuh. Lalu tak berapa lama, beliau mengangkat tangannya lagi. Kali itu saya mengira ia akan jatuh. Maka saya mendekati ibu itu dan tau lah saya apa yang terjadi. Seorang ibu dengan atasan berwarna oren dan bawahan span berwarna hijau terang, saya lupa kerudungnya warna apa, sedang menari dengan riang gembira ๐Ÿ˜‘ ia mengangkat tangannya sambil melenggak-lenggokkan tubuhnya, tangannya kirinya diangkat dengan tangan kanan masih di kemudi motor, jemarinya lentik digerak-gerakan bak penari handal. Beliau sedang atraksi.

Karena saya sudah mengetahui apa yang terjadi sebenarnya, saya lewati ibu itu, dan apa daya saya tertahan di lampu merah. Saat berhenti, ibu itu berhenti tepat di belakang saya! Saya lihat melewati spion, ibu itu masih menari dengan semangat 45 ๐Ÿ˜ญ bahkan sambil sedikit mengangkat tubuhnya dan kali ini beliau mengangkat kedua tangannyaaaaa ๐Ÿ˜ญ meliuk-liukkan tubuhnya tanpa peduli ratusan mata menatapnya. Saya jadi malu sendiri. Saya berhenti menatapnya. Saat lampu sudah hijau, saya gas motor secepatnya dan tak berapa lama saya tertawa terbahak-bahak! Astaga jahatnya! Mungkin saya tertawa mendapat oase setelah seminggu ini dikuras emosinya. Maafkan saya ya Bu.

Tapi hari Jumat itu berakhir cepat karena nyeri haid. Saya pulang duluan karena kalau sudah nyeri haid akan menjelma seperti orang sakau. Menyetir pulang dengan tubuh gemetar menahan sakit itu tidak baik tapi saya harus cepat pulang. Sampai rumah, begitu selesai ganti baju, langsung tidur karena begitu cara untuk mengurangi rasa sakit ala saya. Sampai sekarang masih lemas akibat hari pertama. Untung saja hari Sabtu kerja saya libur. Jadi bisa beristirahat dengan tenang.

Semoga kawan blogger sehat selalu ya, happy weekend ๐Ÿ™‚

Advertisements
19

Segel

6 minggu, yap 6 minggu! Maaf ketidak-konsistenan saya dalam menulis di blog. Saya beberapa waktu terakhir memang dipaksa untuk konsisten menulis skripsi dan luluuuuuuuus ๐Ÿ˜€ akhirnya saya lulus! Alhamdulillah. Terima kasih atas kiriman doa yang membantu kelancaran skripsi saya. Tanggal 11 Februari 2014 lalu, semua berakhir dengan indah ๐Ÿ™‚ Continue reading

15

Estafet

Tenang, jangan keburu ngos-ngosan dulu. Saya ga lagi ngajak kawan blogger buat lari estafet kok, enggak. Saya mau cerita kesibukan saya yang datang silih berganti dan tak kenal lelah menghampiri saya hehee.

Jadi, setelah Oktober dan November saya disibukan dengan KKN. Dan, taraaaaa, kemarin adalah penutupannya ๐Ÿ˜€ alhamdulillah lancar dari awal sampai akhir. Diakhiri dengan foto-foto per orang karena Kelurahan memintanya sebagai arsip.

Sekarang, awal Desember, kesibukan saya berakhir? Oh tidaaaak! Tenang tenang, selalu ada kerjaan. Bukankah orang yang berusaha untuk mencapai sesuatu itu memang tidak pernah menganggur :mrgreen: ? Heheee. Kalau sekarang, untuk menyambut UAS di akhir bulan, saya harus mencicil sedikit demi sedikit materi kuliah yang belum saya pahami. Kuis-kuis berdatangan, tugas-tugas pun tak mau kalah dalam meramaikan puyengnya kepala saya. Oke oke, satu-satu saya layani, sini, sini :mrgreen:

Pulang kuliah hari ini saya main hujan. Hahaa, sebenarnya hujan tak terlalu deras, tapi justru itu yang bahaya, itu yang bawa bibit penyakit, tapi sudah terlanjur, terlanjur ngebut sampai rumah ๐Ÿ˜† dan, sekian laporan saya yang saya rapel di postingan ini sekaligus, ga satu-satu kayak biasanya hehee.

Oiya, beberapa teman mengatakan isi blog saya itu galau, kesannya saya jadi cewe mellow gitu, emang iya? Enggak kan? Enggak kan? ๐Ÿ˜ฆ

14

Sok Sibuk

Yak! Ternyata berjam-jam berkutat dengan Fisika Inti akhirnya saya berhenti di momen magnetik untuk Nuclear Models! Aaaaahhhh rasanya mau teriakkkk! Saya yang ga teliti ini bolak-balik salah dalam mengisi setiap state yang ada. Sebenarnya simple sih, prinsip pengisian kayak main dakon, kudu urut, tapi emang saya-nya aja yang ga teliti. Kelebihan satu. kekurangan satu, sampai menghabiskan banyak kertas hanya untuk mengerjakan satu nomor. Ya Allah T.T

Kuis buat Fisika Inti itu Selasa sih, jadi sebenarnya saya masih punya Senin buat belajar dan melengkapi cheat sheet,ย tapi tapi tapiiiiii, besok jadwal saya penuuuhhhhh. Bukan sok sibuk, bukan! Tapi besok memang unpredictable banget ๐Ÿ™„ Semua ga jelas selesainya jam berapa.

Jam 07.30 saya sudah harus ada diย Airlangga Convention Center alias auditorium kampus buat pelepasan KKN oleh rektor dan rekan-rekan sejawatnya. Lanjut ke tempat KKN saya, di Wonokromo. KKN kali ini berbeda dengan KKN sebelumnya. Karena KKN saya adalah KKN Tematik. Jadi tempatnya ya di Surabaya saja. Alhamdulillah saya dapat tempat yang tak terlalu jauh, Wonokromo. Kalau ada yang ga tau Wonokromo, mungkin bisa bayangin Kebun Binatang Surabaya. Kalau masih tak terbayangkan, ya sudah, ini ga keluar di ujian kok, ga usah dipikirkan terlalu dalam :mrgreen: Saya dan kelompok KKN saya bakal survey tempat setelah selesai pelepasan. Kenalan sama Pak Camat dan segala ritual perkenalan entah sampai jam berapa, yang pasti jam 14.00 saya sudah harus menginjak Rektorat UNAIR. Ada apa? Ada seminar scholarshipย dan kebetulan saya disuruh mengisi materi disana, Whaaaatt??? Enggak! Saya jadi penonton aja kok :mrgreen: Seminar ini pun saya tak tau selesai jam berapa.

Niatnya maksimal jam 16.30 saya sudah duduk bersama teman-teman saya untuk belajar Fisika Inti yang masih di awang-awang. Hanya saja, tercapaikah impian saya? Bisakah semua berjalan sesuai dengan perkiraan saya? Apakah saya harus menginap untuk menghemat waktu jika belajar selesai melewati jam 20.00 sedangkan kuis Fisika Inti adalah Selasa jam 07.00 , mengingat jarak antara rumah dan kampus yang lumayan? Bisakah? Bisakah? Ah, jadi bingung sendiri ๐Ÿ™„ Semoga besok lancar ya, aaamiiiiin. Have a nice day guys, barakallah ๐Ÿ™‚