Tom and Jerry

Hello,

Mau bahas kartun yang sering saya tonton dari kecil nih. Seiring berjalannya waktu saya jadi paham kalo TOM ITU GA JAHAT! Serius! Tom itu baik. Patuh sama pemiliknya. Dia juga bertanggung jawab sama keamanan rumah. Jerry yang nakal!

Sekarang bayangin ya, kenapa Tom jadi jahat dengan seabrek rencananya itu? Ya supaya Jerry ga nyuri makanan di kulkas. Banyak adegan dimana Jerry berusaha bikin berantakan rumah, tapi Tom dengan segenap kemampuannya berusaha menjaga supaya rumah tetap rapi. Tom itu bertanggung jawab penuh sama rumah, Jerry yang nakal 😩
Then see, gimana dari kecil kita dibentuk pola fikirnya supaya berfikiran bahwa Jerry dianiaya Tom 😣 Tom begitu jahat karena membiarkan Jerry kelaparan. Jerry cuma tikus kecil tak berdaya dan Tom kucing nakal yang ga bakal biarin Jerry mendapatkan makanan sedikit pun. Dan saya sudah ga mau berfikiran demikian. Saya bakal jadi pembela Tom mulai sekarang!

Ergh penting ga sih bahas beginian? 😂

Advertisements

2 thoughts on “Tom and Jerry

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s