Finally, weekend!

Hello,

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Weekend! Entah kenapa minggu ini rasanya itu beraaaaatttt sekali. Melelahkan. Banyak menguras emosi. Dan ternyata, ada alasan kenapa saya marah-marah mulu dari kapan hari, tamu bulanan saya datang hari Jumat kemaren πŸ˜‘ pantaaas. Jangankan digoda, kadang tak digoda pun saya bisa cemilin orang, apalagi dengan godaan anak baru itu, huwaaaa 😭 ampuuun!

Jumat kemarin, saya berangkat kerja seperti biasa, tapi di jalan bertemu hal yang tak biasa. Saya melewati Jl.Darmo. Waktu itu di depan RS.Darmo, di sebelah kiri jalan sekitar lima meter dari saya ada seorang ibu yang mengangkat tangan kirinya. Saya kira, ibu itu menyelamatkan tasnya yang mau jatuh. Lalu tak berapa lama, beliau mengangkat tangannya lagi. Kali itu saya mengira ia akan jatuh. Maka saya mendekati ibu itu dan tau lah saya apa yang terjadi. Seorang ibu dengan atasan berwarna oren dan bawahan span berwarna hijau terang, saya lupa kerudungnya warna apa, sedang menari dengan riang gembira πŸ˜‘ ia mengangkat tangannya sambil melenggak-lenggokkan tubuhnya, tangannya kirinya diangkat dengan tangan kanan masih di kemudi motor, jemarinya lentik digerak-gerakan bak penari handal. Beliau sedang atraksi.

Karena saya sudah mengetahui apa yang terjadi sebenarnya, saya lewati ibu itu, dan apa daya saya tertahan di lampu merah. Saat berhenti, ibu itu berhenti tepat di belakang saya! Saya lihat melewati spion, ibu itu masih menari dengan semangat 45 😭 bahkan sambil sedikit mengangkat tubuhnya dan kali ini beliau mengangkat kedua tangannyaaaaa 😭 meliuk-liukkan tubuhnya tanpa peduli ratusan mata menatapnya. Saya jadi malu sendiri. Saya berhenti menatapnya. Saat lampu sudah hijau, saya gas motor secepatnya dan tak berapa lama saya tertawa terbahak-bahak! Astaga jahatnya! Mungkin saya tertawa mendapat oase setelah seminggu ini dikuras emosinya. Maafkan saya ya Bu.

Tapi hari Jumat itu berakhir cepat karena nyeri haid. Saya pulang duluan karena kalau sudah nyeri haid akan menjelma seperti orang sakau. Menyetir pulang dengan tubuh gemetar menahan sakit itu tidak baik tapi saya harus cepat pulang. Sampai rumah, begitu selesai ganti baju, langsung tidur karena begitu cara untuk mengurangi rasa sakit ala saya. Sampai sekarang masih lemas akibat hari pertama. Untung saja hari Sabtu kerja saya libur. Jadi bisa beristirahat dengan tenang.

Semoga kawan blogger sehat selalu ya, happy weekend πŸ™‚

Advertisements

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s