Swing Mood

Sorry,

I’m the imperfect girl who has the swing mood 😦 saya itu tipenya reaktif sekali. Jadi maafkan saya yang begini. Minta maaf sama siapa? Minta maaf sama yang baca gegara dari kemarin tulisannya marah-marah mulu.

Jadi ini adalah minggu ketiga saya dipegangin anak baru. Saya pun terbilang baru, tapi karena saya dan dia berada di area yang sama, akhirnya saya yang diberi tanggung jawab untuk melatih dia. Melatiiih. Iya ngajarin deh, melatih kok berasa kayak lagi renang.

Saya ini dulu jaman kuliah bahkan beberapa waktu lalu sering ngajar, jadi bukan hal yang baru jika saya harus menyampaikan informasi yang saya ketahui ke orang lain dengan penuh ketelatenan, saya sabar kok, asal jangan SOTOY. Saya sebel banget ketika saya kasih tau, belum didengerin, udah nyaut aja dengan sok tahunya padahal ga tau apa-apa hhhhhrrrr 😣 dan beruntungnya, anak baru ini seperti itu. Cobaan Tuhan mana lagi yang engkau dustakan? Mungkin ini cara Tuhan menegur saya agar lebih melapangkan sabar saya, hmhh.

Alhasil dengan ujian dari anak baru selama tiga minggu ini, menghasilkan mogok bicara hari ini -_- iya saya males ngomong. Daripada nanti saya ngomel berkepanjangan sama dia, mending saya diam. Dan untungnya dia ga kebanyakan tanya. Hrr lagi-lagi, mungkin ini efek karena bagaimana pun saya menyembunyikan emosi, tetep aja bisa kebaca dari raut muka. Saya terlalu reaktif. Astagfirullah πŸ˜₯ segera selesai aja deh hari ini, saya pengen cepet pulang. Saya capek hati. Kapan, kapan dia dapet meja biar saya bisa kembali hidup tenaaaaang? Kapaaaan?

7 thoughts on “Swing Mood

  1. hahaha.. aku pernah punya pengalaman murid begitu. soktaunya nggak nguatin. nyepelein, disuruh nulis nggak mau, giliran ngerjain, nggak bisa, ntar pas ada soal ulangan nge-ping2 bbm minta jawaban. πŸ˜€ pertama- pertama kesel, tapi lambat laun ya makin sabar.

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

