Tali Tuhan

Hello,

Saya ingin membahas tentang ikatan, itu mengapa judulnya tali hehee. Lalu apa hubungannya dengan Tuhan? Karena Tuhan lah yang menciptakan tali yang mengikat ini.

Duh ngomong apa sih?

Hehee, saya disini cuma mau berbagi. Percayakah kalian dengan kebetulan? Sedangkan pernah ada sebuah pernyataan bahwa tidak ada kebetulan di dunia ini, semua berjalan atas kehendak Allah karena daun yang terjatuh pun sudah berada dalam pengaturanNya. Nah, saya sedang mengalami sebuah kebetulan yang mmh menyenangkan, lumayan bikin wajah memerah lah ya :mrgreen:

Kebetulan ini bagai pertanda awal antara saya dan dia. Jadi ceritanya, saya pernah di masa lampau membuat flash fiction yang tokohnya mirip dengan dia. Mirip dari beberapa sifatnya dan juga profesinya!

Hmm apakah ini sebuah kebetulan? Mari kita cari tahu lagi.

Sedangkan dia di masa lampau, pun pernah membahas tentang sesuatu hal yang berhubungan dengan kami sekarang. Tentang ikatan adat tetapi lumayan menjadi polemik tersendiri.

Jadi maksudnya?

Maksudnya, saya dan dia di waktu lampau, saling menuliskan hal-hal yang berhubungan dengan kami sekarang. Padahal jika ditarik garis waktunya, agak aneh ketika kami menuliskannya saat itu. Ya karena pada masa itu kami belum berhubungan, sehingga agak mustahil jika tulisan di masa lampau itu inspired by each other 😆

Ini kebetulan? Ya kebetulan yang menyenangkan. Karena rencana Tuhan tidak ada yang tahu bukan? Tulisan kami di masa lalu seolah menjadi kode untuk masa yang sekarang kami jalani, dan itu lucu. Ya, hidup kadang selucu itu 😀

Yasudah, maafkan postingan ini ga jelas. Saya mau solat shubuh dulu. Oya, ternyata menyenangkan kembali ngeblog dengan menggunakan wordpress android. Walau seadanya, tapi ini cukup membahagiakan.

Makasih Tutus sudah ngomporin saya 😛

Advertisements

9 thoughts on “Tali Tuhan

  1. beberapa tentang kisah masnya juga pernah ada di blogku jaman- jaman tahun kapan gitu. rasanya lucu, seperti kita sudah menulis takdir kita sendiri. hoho
    wah.. terimakasih kembali. 😀

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s