Posesif itu Mengerikan

Ini kejadian beberapa hari lalu sih. Jadi ceritanya, saya lagi main instagram. Selain lihat-lihat gambar atau video dari temen-temen, kadang saya suka iseng buat meninggalkan komentar atau like di gambar mereka. Salah satunya kakak kelas saya jaman kuliah. Mas ini mengunggah foto pantai. Iseng aja saya komen “pantai ini ya?” karena saya ingin memastikan apakah benar nama pantainya, saya pernah kesana sekali. Lalu saya tinggalkan, saya scroll lagi timeline saya. Setelah saya bosan, saya refresh lagi timeline supaya masuk foto-foto terbaru daaaaan foto kakak kelas yang saya komen tadi sudah di respon oleh pacar barunya dan komentarnya pertama dari dia itu sama persis dengan komentar saya 🙄 . Ga cuma sampai disitu, komentar keduanya inilah indikator posesif yang saya yang tangkap yaitu “captured by (tag herself)” .

Haduh haduh, ngapaiiiiinnnnnn sih ini cewek? Apakah saya mengancam eksistensi dia sebagai kekasih dengan komentar semacam itu? Saya jadi semakin antipati dengan sekitar saya apalagi dengan yang sudah memiliki kekasih “tidak masuk akal” macam itu.

Ya posesif boleh, tapi bukan berarti menjauhkan dia dari lingkungan sosialnya. Posesif boleh, tapi bukan berarti dunia ini hanya kalian berdua. Posesif boleh, tapi hey! Be wise girl! Hidup di pelosok aja kalo takut PACARnya (pacarnya lo ya, belum suami itu) diambil orang.

Huuuuft maafkan saya. Sudah lama ga nulis, sekali nulis isinya ngomel. Maafkan ya. Ga penting kok ini 😦

10 thoughts on “Posesif itu Mengerikan

  1. Hehe.. ya mungkin ceweknya merasa terancam dengan keahdiranmu. Lah, wong dia yang foto kok tanya nama pantainya. Hadeh. :/
    Btw, pada aktifin blog lagi, Septia juga. Horreee.. Ada teman. 😀

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

