Maret 2014

Tulisan ini saya buat pada tanggal 8 April 2014. Tulisan yang nyeritain kronologis dari jaman sebelum sidang skripsi sampe keterima kerja hahaa. Check this one yak :mrgreen:

Maret. Banyak cerita di bulan Maret 2014 ini. One of the wonderful month in my life :mrgreen: Mulai dari pengumpulan skripsi yang penuh dengan kontroversi sampai akhirnya dapet kerja. Semua berjalan dengan smooth dan menyenangkan alhamdulillah πŸ˜€

Tanggal 6 Februari 2014 pengumpulan naskah skripsi. Dagdigdug bakal ga selese tepat waktu ternyata terbukti salah. Saya bisa mengumpulkannya walau harus merepotkan Ilmi dengan menginap di kosnya hahaa. Makasih banyak ya Ilmi :*

Tanggal 11 Februari 2014 sidang skripsi. Berjalan lancar sekali. Sangking lancarnya sampe ketahuan sifat asli saya yang tukang ngotot πŸ˜† Soalnya uda dicuci otak sama dosen pembimbing, β€œsidang skripsi itu tentang seberapa kuat kamu mempertahankan pendapat.” Wkwk jadi ya maaf.

2 minggu dari sidang, tanggal 4 Maret 2014 saya dapet panggilan interview kerja yang pertama. Terus 20 Maret 2014 saya dapet panggilan interview dari tempat kerja yang lain, dan saya lebih klik ini daripada yang pertama. Sebenernya rada keder walau tidak mempermasalahkan IPK, cuma nekat aja. Tanggal 26 Maret 2014, saya wisudaaaaaaa πŸ˜€ aah senangnya hahaa (walau saya ga suka make up yang kayak topeng waktu itu).

Tanggal 1 April saya keterima magang ditempat yang pertama dan bersamaan dengan itu saya juga keterima di tempat yang kedua. Karena uda terlanjur magang sehari di tempat yang pertama dan kebetulan tempat kedua minta saya mulai tanggal 7, akhirnya saya magang di tempat pertamaΒ  cuma 4 hari dan 7 April kemaren saya resmi di tempat yang kedua hahaa.

Kalo ditempat pertama saya bagian purchasing, ditempat kedua ini saya sebagai quality control. Jelas saya lebih suka yang kedua. Ketemu laboratorium kayak jaman skripsi dulu πŸ˜€ saya senang saya senang. Doakan saya betah walau beberapa senior suka nyolot wkwk.

Thanks March. You’re so meaningful. A lot of thanks πŸ™‚

11 thoughts on “Maret 2014

  1. Assalamualaikum mba tiara saya kemarin2 baru aja membaca tentang tulisan mba yg ikatan dinas itu. mba pernah ikut tes AKIP kan? boleh mminta emailnya saya ingin menanyakan sesuatu tentang tes akip yg udh pernah mba jalanin makasih mba πŸ™‚

  2. waah, mbak kejadian 1 tahun yang lalu dong. di ceritanya terlihat sederhana, tapi kalau dijalanin kayanya berat ya mbaak.*deg deg an mahasiswa tingkat akhir yang belum sidang skripsi nih.

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

