I’m Back

I’m back guys! πŸ˜€

Setelah setahun ilang karena modem yang uda lama ga diisi, hape yang ga bisa di-tethering, akhirnya, saya baliiiiiikkkkkkkk ! Duuh senengnya ga ketulungan. Saya sempet beberapa kali mau nulis dan dengan sebab-sebab yang saya sebutkan diatas, akhirnya cuma bisa berpuas diri nulis dan kemudian disimpan di laptop.

Astaga, apa kabar dunia blog saat ini? Buta saya, buta. Internet Cuma buat aktifin Whatsapp, Line sama BBM. Di facebook jadi stalker aja, twitter uda lama almarhum. Apa kabar kawan blogger semua? Masih pada aktif atau uda pada ilang? Yang dulu single apa masih single? Ato jangan-jangan uda nikah? Anaknya uda sunat? Aaaahhhh waktu bergerak cepat! Saya rindu, saya rindu nulis. Ini sepatah dua kata dari saya. Intinya saya kangen kalian semua. Semoga koneksi ini bersahabat jadi saya bisa tetep konsisten muncul disini hehee.

Setelah perjuangan yang panjang sampe hasil analisis sempet dipost juga, akhirnya di penghujung Maret 2014 saya wisuda loooh :mrgreen: alhamdulillah senangnya. Apalagi beberapa hari setelah wisuda, saya keterima kerja di salah satu pabrik baby diapers alias popok bayi di daerah Gresik. Lumayan deketlah, sekitar setengah jam dari rumah πŸ˜€ Jadi apa? Jadi quality control hehee. Ya setidaknya sampai hari ini saya masih bertahan kerja disitu. Buat pengalaman kerja pertama kali.

Murid-murid saya? Ahh mereka masih suka ngehubungin walau sudah bukan murid saya lagi. Orang tuanya juga masih berhubungan baik sama saya. Malah ada salah satu yang ngeyel setengah mati biar saya tetep privat-in anaknya. Saya pengen, tapi kerja saya 8-10 jam. Belum lagi saya kerja di dua shift,pagi sama malem. Ah ya, ini yang bikin ibunda tercinta rada berat. But, it’s ok Mom, let me find the new one after a year :mrgreen:

Terus, hmhh apalagi ya? Duhh setaun ya? Banyak banget hal-hal yang belum saya capai. Tuh si Atut sama Ilmi uda pada berangkat ke Taiwan, S2 disana. Saya? Saya masih menimbang-nimbang. Doain aja lah yang terbaik buat saya ya πŸ˜‰ hhehe. Yaudah, ini post pertama untuk menandakan kembalinya saya, insyaAllah rutin deh setelah ini hohoo.

2 thoughts on “I’m Back

  1. Gresik sebelah maa tuh pabrik popok?? Oh :O si Atut itu temen seangkatan apa gimana??. Suka kepo soalny juga di Gresik :p hehee Tapi sekarang jarang baca blogx Atut, males bacax. kadang ga ngerti dia ngomongin apa, -_- udah “sok” beda budaya sih. :p
    met datang kmbali. :3 tenaangg.. gue belom kawin lari kok! :p wkwkwk

    • Driyerejo mas πŸ™‚
      iya teman seangkatan. Hahaa, beda lingkungan jadi beda juga yang dia bahas πŸ˜€

      iya jangan kawin lari, capek euy πŸ˜›

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

