Bintang -Jatuh- Cinta

Can we pretend that airplanes
In the night sky
Are like shooting stars
I could really use a wish right now

Malam ini begitu gelap. Mendung. Lunar tak menampakkan diri. Bahkan Venus yang setia bergelayut pun tak tersapu oleh pandanganku. Semua gelap. Hampa. Seperti hati ini. Ah, ini tentang hati (lagi). Tentang dia yang datang dan pergi sesuka hatinya. Seperti bintang jatuh yang hanya sekejap tampak lalu menghilang begitu saja. Meninggalkan wajahku yang memerah. Dada yang bahkan belum sempat menghela nafas yang selanjutnya. Kau sudah pergi. Musnah.

Bolehkah aku meminta pada setiap cahaya yang melintasi bingkai jendelaku ini? Walau ia bukan bintang jatuh? Bolehkah?

The reason I hold on cause I need this hole gone
Funny you’re the broken one but I’m the only one who needed saving
Cause when you never see the light it’s hard to know which one of us is caving

Bukan aku tak bisa tanpamu, karena aku memang tak pernah tanpamu. Hanya saja, ini memang berbeda dengan masa dimana belum ada “kamu”. Kita tak pernah berada di haluan yang sama. Ini bukan hubungan dua arah. Ini cinta sepihak. Kau mencintainya, aku mencintaimu. Kisah klise. Romansa basi. Tapi dengan jarak sejauh ini, tentu kau tak akan tau rapuhnya aku mengetahui sakitnya jiwamu saat ini.

I’m broken, do you hear me?

I’m blinded cause you are everything I see

I’m dancing alone

I’m praying that your heart will just turn around

Bisakah aku memohon pada setiap kerlip cahaya yang melintasi bingkai jendelaku? Memohon agar kau datang tak hanya saat kau sakit? Memohon agar kau disini saja, bersamaku, saling melengkapi ketaksempurnaan ini? Aku sakit saat kau menghilang dari jangkauanku. Karena aku yakin kau sedang berbahagia dengannya. Aku lebih sakit saat kau sakit olehnya. Karena bersamaku tentu takkan kusiakan kau dengan rasa menyakitkan itu.

One thought on “Bintang -Jatuh- Cinta

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

