Bukan Terlambat, Hanya Angkuh

Songlit Challenge #1

Tulisan ini adalah bagian dari kami (Enya, Tutus, Atut, Ilmi, Septi) atau hanya saya para blogger abal-abal untuk bersenang-senang, enjoy 😀

Tak ku mengerti mengapa begini

Waktu dulu ku tak pernah merindu

Kamu.  Kamu tak pernah mengindahkan hadirku. Selalu saja begitu. Tertawa bahagia saat bersama teman-temanmu, tapi lihat ekspresimu saat menyadariku melintas didekatmu, lihat! Kau bahkan tampak tak sudi hanya untuk melihat bayangku.

Tapi saat semuanya berubah

Kau jauh dariku, pergi tinggalkanku

Tak ingat hari-hari yang telah kita lewati? Malam indah disinari rembulan di lapangan dekat rumahku? Siang panas yang tak kurasakan demi menjemputmu? Tak ingatkah kau saat aku menyatakan rasa dan kau hanya tertawa habis-habisan, seiring dengan habisnya maklumku. Kenapa? Apa aku tak pantas? Apa aku memang pantas pergi?

Mungkin memang kucinta

Mungkin memang kusesali

Ya, aku akan menghilang dari hidupmu. Agar tak masam senyummu. Agar siang yang panas akan tetap panas sebagaimana-mestinya. Agar malam yang kelam tetap kelam tanpa akan pernah kau temui kerlip bintang disana. Agar kau tau, bagaimana kau tanpaku.

Pernah tak hiraukan rasamu dulu

Aku hanya ingkari kata hatiku saja

Tapi mengapa cinta datang terlambat

Tidak ada aku saat kau mengharapku kembali. Aku sudah memberikanmu waktu lama, lama sekali untuk menyadari arti seorang aku. Tidak ada kata terlambat, hanya angkuhmu saja yang tak mampu kau taklukkan. Hiduplah dengan segala keangkuhanmu, aku pergi.

4 thoughts on “Bukan Terlambat, Hanya Angkuh

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

