Skripsi #3

Ah, lagi-lagi saya cerita tentang skripsi. Tenang aja, saya ga mengeluh kok. Saya cuma cerita. Saya mau cerita sampel saya yang sudah jadi (alhamdulillah, finally) dengan variasi komposisi yang baru tentunya. Dan sekarang waktunya uji karakteristik sifat bahan yang bakal jadi krusialnya penelitian ini.

Untuk uji karakterisktik senyawa, beres walau saya belum analisis lebih lanjut sih. Lalu untuk uji karakteristik sifat bahan, saya punya kendala karena prosentase kesalahannya yang melebihi 100%, parah kan ya? Akhirnya saya ulangin lagi untuk perlakuan itu dan ternyata hasilnya lebih baik walau ada masalah baru, ada salah satu bahan yang ga memenuhi syarat. Mmmhh 🙄 Besok deh saya coba tanya ke dosen pembimbing saya.

Selasa besok saya mau ke Malang. Doain lancar ya. Dapet ijin dari dosen yang mau saya bolosin pelajarannya, lancar uji di kampus orang, mohon doa untuk kelancarannya ya 🙂 makasih hehe.

Sudahlah. Saya mau ngerjain tugas dulu. Jadi senior yang ngulang itu jadi bahan becandaannya adek-adek tingkat. Mereka suka banget godain saya, cenderung jadi kayak korban bully, hrr. Oke sampai ketemu di lain kesempatan 😀

4 thoughts on “Skripsi #3

  1. -_- kita gak bosen kok doain tiara. cuman bosen dengerin curhat2 skripsinya, lha gue aja bingug.. uji karakteristik apalagi coba?
    (Maklum, saya bukan penggemar Skripsi the series,) hehehee :3
    semangat terus ya ngerjain skripsinya!!

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

