Jatuh Cinta

Pernahkah kau jatuh cinta? Menjatuhkan perasaanmu pada sesuatu yang bahkan tak bisa kau jelaskan dimana menariknya, dimana cantiknya, dimana menyenangkannya. Kau hanya, hanya menyukainya saja. Tanpa embel-embel karena. Tanpa embel-embel tapi. Tanpa embel-embel namun. Semua berjalan. . begitu saja. Mengalir pada jalur yang ada. Tanpa paksaan berarti.

Pernahkah kau jatuh cinta? Walau kau begitu susah memahaminya, tetap saja kau cinta. Walau kau acap bertemu dengannya, tapi tak ada kata jenuh didalamnya. Semua hanya tentang penaklukan. Penaklukan atas keangkuhan yang begitu menantang.

Ini bukan tentang siapa. Ini tentang apa. Ini bukan tentang seseorang. Ini tentang sesuatu. Sesuatu yang abstrak. Ia bahkan tidak memiliki besaran sehingga tak dapat kau hitung. Ini tentang sesuatu yang kadang indahnya adalah sebuah fatamorgana.

Advertisements

4 thoughts on “Jatuh Cinta

  1. Pernah, jatuh cinta ama kamu (ihihihihi …) bercanda ding. Aku jatuh cinta sama tokoh fiksi, banyak sekali, dan itu dilema banget. Di satu sisi dia nggak nyata sementara aku di sini nangisin dia tiap baca bukunya tapi di sisi lain tokoh itu sudah punya akhir yang jelas dan tetap berada di sana jadi aku nggak akan pernah kehilangan dia <— halah sek etes'e ngomongku :p

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s