Skripsi #2

“Sampel kamu ini, udah ga bisa kering lagi. Buang aja, bikin lagi.”

Kalimat yang disampaikan Dosen Pembimbing II saya menambah pilu hujan deras dua hari yang lalu. Bapaknya menyampaikan dengan santai, datar daaaan biasa. Saya cuma bisa ngeliatin Bapak itu sambil bilang “Terus saya harus gimana Pak?”. Saya blank. Ga bisa mikir apa-apa. Untungnya Bapak itu nangkep kalo saya lagi bloon. Jadi diterangin lah materi ini dan itu dan membuat saya “Iya Pak, saya bakal bikin sampel lagi.”

Setelah kemarin saya bikin sampel baru, Dosen Pembimbing I hari ini datang dan bilang “Fiqih, bikin sampel lagi!” dan saya jawab “Sudah Pak, dan itu lagi saya oven.” Terus Bapaknya ngejelasin panjang lebar tentang seberapa kepikirannya beliau mikiriin saya. Dan ga habis pikir kenapa saya selalu ngeyel 🙄 (buat poin ngeyel ini, kedua dosen pembimbing saya sama-sama angkat tangan). Saya cuma bisa ketawa-ketiwi sambil minta maaf dan janji bakal always listening always understanding 😆

Semoga saat bulan Nopember ini berakhir, maka berakhir pula kegalauan skripsi saya ini. Mohon doanya ya kawan blogger 🙂

4 thoughts on “Skripsi #2

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

