Salah

It’s been so long since we took the time
To share words from deep inside us
We’re in our own world spinning our wheels
But you know how I feel

Aku ada disana. Memperhatikanmu memperhatikannya. Aku ada disana. Menatapmu pedih.

Since the first time I took your hand
My love for you has just been growing
You always seem to understand
You know how I am

Aku ingat saat itu. Saat kau menatapku, tidak dengan senyum itu. Tidak dengan tatapan seindah itu. Tapi aku tau, kau sungguh-sungguh saat itu.

Nilam    :Maaf Pak, sekali lagi maaf. Saya mohon ujian susulan. Saya sungguh-sungguh tertidur saat belajar mata kuliah ini semalaman. Saya mohon Pak, dengan SKS sebesar ini, jika saya. . . .

Orion     : Nilam. Nama kamu Nilam kan?

Nilam    : Iya Pak.

Orion     : Kamu tau jika nama kita berhubungan?

Nilam    : Maksud Bapak?

Orion     : Nilam adalah nama salah satu dari tiga bintang terbesar dan tercerah dari rangkaian sabuk gugus bintang Orion. We’re connected. Dan karena kita saling berhubungan, apapun alasanmu datang sesore ini ke ruangan saya untuk meminta ujian ulang mata kuliah pagi tadi, saya terima. Saya tunggu kamu besok.

I’m gonna love you til the end
I’m gonna be your very true friend
I wanna share your ups and downs
I’m gonna be around

Kau sukses menyentuh kerasnya hatiku. Hati yang sudah lama tak percaya cinta. Itu, tentu itu bukan alasan yang tepat untuk membiarkanku ujian ulang kan? Kau tidak sekolot yang lain. kau mau mengerti. Ah,tidakkah kau sadar sejak saat itu aku lebih sering muncul di kelasmu? Tidakkan kau sadar telah menanam benih itu di hatiku?

When you’re alone cause I’m away
don’t be sad don’t be afraid
I’m gonna turn my thoughts to you
like I always do

Salahku jika merasa kau memberikanku harapan? Setumpuk kertas tugas itu, mengapa aku yang harus mengoreksinya bersamamu di perpustakaan? Salahkah jika aku merasa diistimewakan saat kau mengajakku makan siang pada waktu itu?

Catch you when you fall
Hold you when you’re down
Sharing every moment
I wanna show you all I do
I believe I’ve found a miracle in you

Aku salah. Aku tidak kau lihat dengan mata yang itu. Aku tidak kau sapa dengan senyum itu. Aku tidak mampu membuat salah tingkah seperti itu. Mati sudah perasaan ini hingga ke akar. Mati yang diikhlaskan. Karena aku tau, kau sungguh jatuh hati.

4 thoughts on “Salah

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

