Mata

You’re just too good to be true 
Can’t take my eyes off of you 
You’d be like heaven to touch 
I wanna hold you so much

Dia selalu ada di tempat itu. Halte usang depan kampusku. Di jam yang sama, menunggu angkot yang sama. Tak cantik. Tidak juga semampai. Aku hanya tak mampu melepas pandangku terhadapnya.

At long last love has arrived 
And I thank God I’m alive 
You’re just too good to be true 
Can’t take my eyes off of you 

Dia masih disana. Menunggu dengan diam. Tak ada utak-atik ponsel layaknya manusia jaman sekarang. Tak ada teman ngobrol seperti mahasiswi kebanyakan. Hanya arloji, yang setia dipandangnya setiap sekian menit sekali. Arloji biru tua.

Pardon the way that I stare 
There’s nothing else to compare 
The sight of you leaves me weak 
There are no words left to speak 

Aku tidak memiliki keberanian untuk mendekatinya. Cukup melempar pandang. Tak perlu dibalas pandang, hatiku sudah senang. Lancang sebenarnya, tapi aku tak mampu melewatkan setengah jam penantiannya disana tanpa pengawasanku.

So if you feel like I feel 
Please let me know that it’s real 
You’re just too good to be true 
Can’t take my eyes off of you 

Apakah dia sadar dengan tatapanku selama ini? Ini hanya mengagumi. Bahkan kau terlalu indah untuk dimiliki. Jika iya, apakah ia akan meninggalkan halte dan tak mau menunggu disana lagi? Jika iya, apakah aku akan kehilangan masa-masa sunyi yang anggun ini?

I love you baby and if it’s quite all right 
I need you baby to warm the lonely nights 
I love you baby, trust in me when I say 
Oh pretty baby, don’t bring me down I pray 
Oh pretty baby, now that I’ve found you stay 
And let me love you baby, let me love you

Aku tak akan menatapnya lamat-lamat lagi seperti ini. Aku tidak akan membiarkan ia terganggu dengan pandangku. aku tidak akan rela jika halte usang itu kembali berwarna abu seperti dulu. Aku tak akan memaafkan diriku jika itu semua terjadi karenaku.

***

Kau indah penghias mata yang lancang ini.

Maaf telah mengganggumu dengan pandangku.

-Orion-

6 thoughts on “Mata

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

