Skripsi #1

Assalamu’alaykum 😀 Saya mau cerita tentang skripsi saya nih. Setelah berkutat dengan pembuatan sampel yang tak kunjung kering dari tiga bulan yang lalu, akhirnya saya membuat keputusan terbesar dalam sejarah skripsi saya ini, saya membuang sampel saya -______-

Sebenarnya takut ini dan itu sih, tapi karena sudah di oven sampe berulang kali, dengan sampel yang semakin gosong karena madu yang terus menerus dikasih suhu tinggi, akhirnya dengan segenap risiko yang ada, saya beranikan membuang sampel yang sudah 3 bulan ini saya tunggu kering, saya temenin berjemur, saya bawa kesana kemari. Mereka akan saya gantikan dengan 4 sampel baru lainnya.

skripsi

Saya mohon doa untuk kelancaran skripsi saya ya. November akhir sudah harus selesai dari lab dan mulai nulis soalnya, huhu 😦

9 thoughts on “Skripsi #1

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

