Omelan Khusus Buat Cewe

Postingan ini berisi himbauan bagi kaum hawa. Jika ini memancing emosi salah satu, salah dua atau siapa pun yang membacanya, saya mohon maaf ๐Ÿ™„ Tapi buat yang emosi baca ini, silahkan banting laptop Anda. Terima kasih.

Cewe yang seksi itu dibuat pacar oke, tapi kalau dijadiin istri, wwwoooo, ga deh.

Cewe yang penampilannya seksi itu pantas dijadiin temen, lebih dari itu, NO!

Cowo yang mau sama cewe gara-gara tuh cewe seksi, biasanya cuma main-main, ga ada niat serius.

Cewe seksi sih buat dipamerin ke kondangan aja, istri? jelas beda lah.

Itu beberapa pendapat yang akan saya bahas malam ini. Saya prihatin dengan beberapa teman (no offense) yang berfikir berpenampilan seksi itu bakal jadi magnet yang super kuat buat para lelaki. Iya sih, emang bener, tapi mereka tertariknya kan cuma karena fisik. Uhm, gimana ya. . Kalo diliat dari pendapat di atas, jelas banget kalo cewe seksi itu hanya untuk “dilihat”.ย Ih sotoy mah yang nulis!!ย Ya sotoy ga sotoy sih, karena pernyataan itu dinyatakan oleh para kaum lelaki dan itu lah kesimpulan dari jawaban mereka.

Ah, itu jawaban cowo-cowo yang ga dewasa! Cowo-cowo yang di survey itu ngomong ga pake mikir!ย Ya whatever lah. Saya survey ke berbagai tipe cowo dan rata-rata seperti itu jawabannya. Jadi jika Anda berpakaian seksi dan kemudian berfikir “akulah pusat perhatian mereka“, wahhh Anda benar! Benar-benar ngawur ๐Ÿ™„ ย Buktikan apakah omongan saya ini benar. Anda berpenampilan seperti itu hanya akan menarik para lelaki yang tidak bertanggung jawab, lelaki yang baik justru akan menghindari Anda. Kesempatan mendapatkan lelaki yang benar-benar menghormati kodrat Anda sebagai wanita, LENYAP!!

Sok suci deh! Emang situ uda bener pake nasehatin orang lain?ย Alhamdulillah saya sudah merasakan nikmatnya terhindar dari pandangan-pandangan para lelaki tak bertanggung jawab dengan menutup aurat walau itu pun belum sempurna. Iya, nikmat. Itu perasaan yang benar-benar membahagiakan ketika tidak ada lagi suit-suit ga jelas dari cowo nganggur di pinggir jalan. Sudah tidak ada lagi cowo yang suka goda-godain. Itu menyenangkan, karena saya ga nyaman. Beda lagi kalau Anda merasa itu menyenangkan, beda.

Tapi, hey! Jika menginginkan seseorang yang bisa menjadi imam, melindungi dan menghormati kita, just respect yourself first, please.ย Anda berpakaian seksi itu membuat konsep diri Anda jadi minus di mata laki-laki yang baik. Anda tidak konsisten dengan menutup aurat, kadang hari ini pakai kerudung, besok enggak. Kesini pakai kerudung, kesana enggak, itu salah bentuk pencitraan konsistensi Anda terhadap diri sendiri. Jika pada diri sendiri saja sudah plin-plan, apalagi untuk hal lain? Laki-laki yang baikย adalah laki-laki yang berfikir panjang bagaimana sosok ibu dari calon anak-anaknya kelak. Semua orang ingin mendapatkan yang terbaik, tapi tidak semua orang mau berusaha untuk mewujudkannya.

Rek, stop memohon jodoh yang sempurna, berdoa di facebook atau twitter tapi profile picturenya pake baju minim. Semua yang kamu dapat, itu cermin dari dirimu sendiri. Ngomong doang, situ oke? Ngomong doang, situ uda sempurna? Ngomong doang, ngelakuinnya sulit tau!ย Ya saya tau, saya juga ga bagus-bagus amat. Tapi setidaknya, dengan saling mengingatkan, kita bisa bersama-sama memperbaiki diri kan?

Wahai para perempuan yang baca ini, hormatilah dirimu sendiri. Saya sedih kalau kalian menjatuhkan harga diri kalian sendiri. Saya sedih kalau kalian kayak gitu gara-gara cuma mau dipuji, biar banyak yang deketin. Enggak rek, yang deketin kalo penampilanmu kayak gitu ya cowo-cowo yang ga bener. Kalo kamu penampilannya pantas, laki-laki baik dan pantas buat kamu bakal dateng kok. Percaya deh, suer!

Sudah, omelan saya, keprihatin saya, akan saya tutup dengan ayat Al Qur’an dan hadist yang menginspirasi saya. Terima kasih sudah mau baca omelan saya. Wassalamualaikum ๐Ÿ™‚

Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)…. (QS.An Nur:26)

Yaitu syaitan menghiasi wanita pada pandangan para lelaki, dan dikatakan (juga) maksudnya adalah syaitan melihat wanita untuk menyesatkannya dan (kemudian) menyesatkan para lelaki dengan memanfaatkanย wanitaย tersebut โ€ฆ(Tuhfatul Ahwadzi 4/283)

10 thoughts on “Omelan Khusus Buat Cewe

  1. sesuatu yang belum sempurna dirasakan biasanya bakal disempurnakan, wah ntar lagi fiqih bakal pake baju yang ehm……sempurna menutup auratnya dong ๐Ÿ˜† saya tunggu perubahan anda ๐Ÿ˜›

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

