Segitiga Lingkaran

3091353176_c3d751fa2b_zMarah? Enggak, aku hanya butuh waktu untuk sendiri.

Aku salah ngomong ya? Enggak, aku cuma lagi sensi aja.

Maaf. Buat apa?

Buat bikin kamu sebel kayak sekarang. Hemh ya, ok.

 

Kenapa? Apanya?

Kenapa duduk disitu? Cuma pingin.

Masuk. Entar aja.

Ntar kamu masuk angin. Ga mungkin lah.

Maaf. Lagi?

Iya, kamu masih menghindar. Enggak kok, cuma pingin sendiri, kan uda bilang tadi.

Hemh iya, cepatan masuk, uda malem. Hmhh.

 

Kamu ga tau, aku bukan sebel sama kamu. Aku cuma lagi kangen sama dia.

Kamu pasti ga sadar kalau aku tau apa yang kamu rasain sekarang, kamu pasti lagi mikirin dia.

Kamu ga tau rasanya punya rindu terlarang kayak gini, sakit.

Kamu belum pernah tau rasanya fana. Kamu disini, tapi pikiran kamu, hati kamu, semua ada di dia.

 

Mereka ga tau, rasanya berada diantara segitiga lingkaran ini.

Segitiga, aku kamu dan dia.

Lingkaran karena ini semua buntu, bener-bener ga ada ujungnya.

8 thoughts on “Segitiga Lingkaran

  1. ini ceritanya cinta segitiga?? hehee
    sepertinya penggambaran tokoh ke_3 “dia” kurang deh! meskipun hanya menuliskan dari keterlibatan 2 tokoh lainya(maaf kalo salah) bisa kok gambaran “dia” diperluas.
    terus perasaan “dia” juga belum tergambar di sini. hehee
    (eh? gue kayak kritikus satra bneran ya?! :-p )

    • wkwkw iya mas, emang ga terlalu dibahas, ceritanya dia memandang dari kejauhan #alahhh

      gapapa sih, mau ikutan juga boleh 😀 uhm ada idenya bau-bau sastra, yauda, jadinya gitu deh hehee

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

