Brown Bear

This slideshow requires JavaScript.

Brown Bear. Beruang dari negara LINE yang bener-bener bikin saya jatuh cinta. Hahaa, saya emang orangnya gampang excited sama sesuatu dan gampang juga bosennya. Tapi buat yang satu ini, saya belum bosen. Saya bahkan punya bonekanya :mrgreen: Hahaa iya boneka. Padahal saya bukan tipe cewe cute yang koleksi bonekanya seabrek. Saya punya beberapa boneka dan itu semua dikasih, ga ada yang beli sendiri, seriusΒ πŸ˜€

Brown Bear ini beruang ekspresif dengan wajah datar. Lucu! Gemes! Ah, saya suka BrownΒ β™₯.

24 thoughts on “Brown Bear

  1. Wah unyuu ya! tapi masih kalah unyyu dibanding saya. hahaha keGRan.
    hmmm beruangmu eh! bonekamu kan udah banyak, jadi gue nggak usah ngasih lagi ya! hahaha

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

