Random (Again)

Sip! Saya habis blog walking ke beberapa kawan blogger. Ga banyak sih, tapi cukuplah untuk mengobati rindu :mrgreen:

Sudah lama ga berkunjung, rata-rata blog isinya sekarang galau ya? Hoho. Ada blog yang emang dari awal suka bersajak dan merangkai kata, ada pula yang random kayak saya ini, tapi sekarang banyak galaunya, ada juga yang uda galau juga makin galau, ah pokoknya jadi galau semua 😆 So, ada apa gerangan? Apa virus galau semakin meraja? Ckck, kita lihat saja perkembangannya nanti 😆

***

Saya lagi suka sama lagu ini, Misty. Lagu jaman baheula, lagu jaman nenek saya pacaran yang itu artinya ibu saya belum lahir (yaiyalahhhhhh!) dan itu tandanya pula kalau saya ga tau ada dimana, belum diciptakan tepatnya. Lagu yang ceritanya tentang orang yang lagi jatuh cinta. Aih, so sweet 😳 Saya suka alunan jazz lawasnya yang bikin saya berasa lagi di cafe kelas berat 😆

Look at me, I’m as helpless as a kitten up a tree
And I feel like I’m clingin’ to a cloud,
I can’ t understand
I get misty, just holding your hand.
Walk my way,
And a thousand violins begin to play,
Or it might be the sound of your hello,
That music I hear,
I get misty, whenever you’re near.
Don’t you see that you’re leading me on?
And it’s just what I want you to do,
Can’t you notice how hopelessly I’m lost
That’s why I’m following you.
On my own,
When I wonder through this wonderland alone,
Never knowing my right foot from my left
My hat from my glove
I’m too misty, and too much in love.
Too misty,
And too much In love.

***

Saya mau ke nikahannya temen KKN, busyet. KKN baru selesai, sudah main berangkat aja 😆 Saya kapan? Krik krik krik hehee. Tapi sebelum kesana, saya juga mau jenguk mamanya temen KKN yang habis operasi tulang duduk 😦

***

Saya dikasih lagu Blue Night-nya Michael Learns to Rock sama salah satu mahluk Tuhan yang sedang dalam ehm.. ya gitulah hahaa. Kebetulan telinga uda familiar sama band yang satu ini dan. . .okelah, lumayan hehee.

***

Kamu, terima kasih untuk penantian yang panjang. Penantian yang selalu diiringi keyakinan, keteguhan hati dan yang pasti kesetiaan.

Kamu, terima kasih untuk pergi dari hidupku dan memberikan pelajaran yang penting. Kepolosanmu, kebaikan hatimu, segala sandiwara kita, kesalahan kita, dosa-dosa yang telah terlaksana dengan sadar, semua, terima kasih, segalanya. There is no beautiful mistake, but thanks for the lesson, past.

Advertisements

15 thoughts on “Random (Again)

  1. itu lagunya siapa yang nyanyiin ya? tak gugel banyak penyanyi yang menyanyikan lagu ini. saya suka juga denger lagu2 jazz lawas. biar berasa kayak janda jaman perang yang lagi galau mikirin suaminya yang gugur di medan perang. 😆

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s