Pulang Kondangan

Yaps! Saya baru pulang dari kondangan. Dan, you know what? Buat hadir di gedung itu tadi tidaklah mudah. Banyak rintangan yang harus saya lalui πŸ™„ Berikut ini adalah cerita saya. Btw, semua nama yang saya sebut disini adalah nama dari teman-teman KKN saya πŸ™‚

Berawal dari bada ashar, saya menuju danau kampus buat janjian ketemu sama Paketu juga Beta. Saya datang jam 15.45 dan saat itu Beta belum datang. Sambil menunggu, Paketu bercerita tentang lika-liku kisah cintanya wkwk πŸ˜† Sambil mendengarkan Paketu, saya terus mencoba untuk menghubungi Beta. Cerita Paketu selesai, Beta belum juga datang, waktu itu sudah 16.30. Kami mulai resah. Kami mulai gelisah. Kami mulai bertanya-tanya. Hati semakin tak tenang. Kami galauuuuu hingga “ttiiitttt” hape saya berbunyi, sebuah pesan singkat, dari Beta, isinya “Maaf aku ketiduran, aku masih di rumah Budheku” Duarrrrr!!!!! Amazing -_-

Saya dan Paketu akhirnya bergegas ke rumah sakit untuk menjenguk mama Nisa yang baru saja selesai operasi tulang duduk 😦 Mampir beli buah dulu, parkir dulu, baru deh ke kamar rawat inapnya yang ada di lantai 9. Kami disana sampai jam 17.45 dan kemudian pamit untuk lanjut ke acara nikahannya Mas Allan.

Keluar dari bangunan rumah sakit, gerimis romantis (kata Paketu) menyapa kami. Akhirnya Paketu putuskan untuk berteduh sejenak sambil menikmati coklat MaxxΒ yang kami beli bersamaan dengan buah untuk mama Nisa. Kebetulan saya beli dua, saya kasih ke Paketu satu, tapi punya saya sudah saya hibahkan ke kakak Nisa. Jadilah saat gerimis itu, coklat Paketu dibagi berdua dengan saya. Wkwkwk, bener-bener romantis deh. Hujan, coklat, lampu yang redup, sayangnya kami berdua tidak sedang jatuh cinta satu sama lain, jadilah suasana romantis yang berlangsung selama 15 menit itu terasa biasa saja πŸ˜†

Jam 18.17 saya sudah di kos Beta, sholat magrib sekalian nunggu Beta dandan. Setelah selesai semua, kami berangkat bareng Paketu yang sudah menunggu kami di tempat janjian. Ini belum ke gedung pernikahan, kami masih mau mampir lagi ke rumah Aga buat nebeng :mrgreen: secara Aga bawa mobil, kondisinya saat itu hujan semakin deras. Paketu, Beta ke rumah Aga, saya pulang. Kebetulan rumah Aga, gedung resepsi dan rumah saya berdekatan. Saya pulang karena masih pake kaos belel dengan sepatu sandal jelek yang semuanya sudah basah kuyup. Secara hujannya tadi tuh plus-plus. Plus angin gede, plus petir, serem pokoknya. Sampe jas ujan ga bisa nahan air hujan yang nafsu banget pingin mandiin saya.

Sampai rumah, blableblobla dan akhirnya saya berangkat. Temen-temen uda pada di gedung dan nunggu saya buat masuk bareng. Kami masuk gedung jam 19.50 padahal acaranya jam 19.00 πŸ˜† Salaman, makan, foto, foto lagi sama mempelai, pulang jam 21.00.

This slideshow requires JavaScript.

Alhamdulillah semua berakhir sesuai rencana. Perjalanan panjang, demi. . Demi Mas Allan, demi mama Nisa, demi temen-temen KKN. Capek, tapi seneng. Kangen sama mereka apalagi kami sama sekali ga lengkap tadi 😦

Okey, sekian cerita saya hari ini, kawan blogger punya cerita apa πŸ™‚ ?

34 thoughts on “Pulang Kondangan

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

