Back and Random

Krik Krik Krik. .

Hello? Anybody miss me?

Krik Krik Krik. .

Hello, raise your hand to say yes.

Krik Krik Krik. .

***

Maafkan saya yang sudah empat puluh tiga hari tidak menulis disini. Maaf juga karena saya sudah berpuluh-puluh minggu tidak berkunjung ke blog para tetangga sekalian. Saya dengan ini menyatakan maaf yang sebesar-sebesarnya atas segala khilaf yang telah saya lakukan. Saya benar-benar menyesal telah membuat Anda semua merindukan kehadiran saya begitu lama. Sekali lagi saya mohon maaf.

***

Saya sudah selesai UAS. Hasilnya belum keluar, tapi saya benar-benar tidak puas dengan usaha saya kali ini. Entah mengapa tidak menggebu seperti semester lalu 😦 Semoga dengan 11 sks baru dan 13 sks mengulang, hasilnya walau tak maksimal tapi tidak mengecewakan. Jangan ada yang mengulang lagi, please 😥

***

Hadiah dari Bang El sudah sampai loooooohhhh, dan hadiahnya kerennnnnnnnn. Hadiahnya tuh buku karyanya Bang El sendiriiiiiiiii. Aku terharu 😳 harusnya ada tanda tangannya Bang biar keren 😛 hahahaa. .

Dapet award juga dari tetangga saya, Mas Febri dan sampai sekarang belum saya kerjain padahal ngasihnya uda setahun yang lalu. Sepurane nggih :mrgreen:

***

I had a lot of quality times with my family ♥ Bener-bener menyenangkan ketika semuanya kumpul, cerita tentang pengalaman masing-masing, becanda, ketawa buat hal ga jelas, ahhh, menyenangkan sekali 😀

***

Sibuk seperti ini ga cuma bikin saya malas update blog kok, saya juga jarang buka sosmed :mrgreen: Entah, mungkin karena saya lebih menikmati waktu di dunia nyata saya sampai-sampai kenyamanan seperti dulu yang bisa seharian di depan laptop untuk sekedar on di facebook, twitter, wordpress, blogspot, google +, tumblr  itu terkikis hehee. Sekian laporan saya dan penebusan dosa menghilang selama setahun dan membuat kawan blogger merindukan saya teramat sangat. Semoga saya ga malas lagi yaaaa 😀

This slideshow requires JavaScript.

***

My Playlist Song

  • Misty by Ella Fitzgerald
  • I Love You (For Sentimental Reason) – Nat King Cole
  • Blue Night by Michael Learns To Rock

♥ ♥ ♥

Advertisements

2 thoughts on “Back and Random

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s