Estafet

Tenang, jangan keburu ngos-ngosan dulu. Saya ga lagi ngajak kawan blogger buat lari estafet kok, enggak. Saya mau cerita kesibukan saya yang datang silih berganti dan tak kenal lelah menghampiri saya hehee.

Jadi, setelah Oktober dan November saya disibukan dengan KKN. Dan, taraaaaa, kemarin adalah penutupannya 😀 alhamdulillah lancar dari awal sampai akhir. Diakhiri dengan foto-foto per orang karena Kelurahan memintanya sebagai arsip.

Sekarang, awal Desember, kesibukan saya berakhir? Oh tidaaaak! Tenang tenang, selalu ada kerjaan. Bukankah orang yang berusaha untuk mencapai sesuatu itu memang tidak pernah menganggur :mrgreen: ? Heheee. Kalau sekarang, untuk menyambut UAS di akhir bulan, saya harus mencicil sedikit demi sedikit materi kuliah yang belum saya pahami. Kuis-kuis berdatangan, tugas-tugas pun tak mau kalah dalam meramaikan puyengnya kepala saya. Oke oke, satu-satu saya layani, sini, sini :mrgreen:

Pulang kuliah hari ini saya main hujan. Hahaa, sebenarnya hujan tak terlalu deras, tapi justru itu yang bahaya, itu yang bawa bibit penyakit, tapi sudah terlanjur, terlanjur ngebut sampai rumah 😆 dan, sekian laporan saya yang saya rapel di postingan ini sekaligus, ga satu-satu kayak biasanya hehee.

Oiya, beberapa teman mengatakan isi blog saya itu galau, kesannya saya jadi cewe mellow gitu, emang iya? Enggak kan? Enggak kan? 😦

15 thoughts on “Estafet

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

