Rumah Ketiga Saya

Lagi kumat nih :mrgreen: Kumat apa? Kumat suka nulis prosa atau sajak atau apalah itu namanya. Tapi saya ga nulis disini. Saya nulis di rumah baru saya, Al Nilam Orionis namanya πŸ™‚ Apa itu Al Nilam Orionis? Al Nilam adalah nama bintang paling terang yang membentuk sabuk Orion. Apa itu Orion? Ya googling sajalah biar lebih valid πŸ˜›

Kalau dulu suka nulis ceracau di Senja, tapi saya bosen, pengen ganti suasana. Ya sudah, saya pindah deh, dari blogspot ke tumblr πŸ˜€ Ya, coba-cobalah biar tau rasanya pake yang ini dan yang itu, tapi teteeep, the main blog is here :mrgreen:

Buat yang mau mampir buat sekedar lihat-lihat, monggo, ga dipungut biaya, yang pasti jangan diketawain, itu tulisan geje yang muncul di saat saya mendekati jadwal kedatangan tamu bulanan. Hahaa, karena saya ingat-ingat, saya bakal nulis geje kayak gitu kalau hormon saya lagi labil sih πŸ˜›

Oke sekian dulu woro-woro saya, have a nice night all πŸ™‚

6 thoughts on “Rumah Ketiga Saya

  1. aku juga punya tumblr duluuu tapi cuman nge-post 3 doang, itupun hasil reblog.
    kalo tumblr lebih asik stalking tumblr orang, inet kurang cepet buat ngeliat dashboard yang jalan terus soalnya … (masalah inet mahasiswa)

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

