Abaikan

A : Pak Polisi, saya mau lapor, anak saya hilang!

B : Kapan kejadiannya?

A : Beberapa jam yang lalu Pak.

B : Saat kejadian, Anda dan suami berada dimana?

A : Saya ga punya suami Pak.

B : Itu anak Anda atau anak siapa? Anda kan ga punya suami.

A : Tapi itu benar Pak, saya jujur!

C : dia bohong Pak, anak yang hilang itu adalah cucu saya. Dia hanya meminjamkan rahimnya dan menjual anak itu pada keluarga saya. Ini akte kelahiran cucu saya Pak.

A : Saya jujur Pak, itu sungguh-sungguh anak saya!

B : Mana akte kelahiran anak Anda?

A : Saya ga punya Pak. .

C : Tuh kan, dia bohong Pak!

B : Baik, ibu A, Anda saya tangkap!

atas alasan apa  tuh cewek di tangkap?

terus ngapain tuh dialog sinetron berputar-putar di kepala saya terus?

31 thoughts on “Abaikan

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

