Laporan Hari Ini

Kuis Fisika Inti suksesssss! 😀

Ahh, senangnya. Walau itu baru dugaan saya sih hehee. Sukses disini maksudnya saya yakin 85% bisa menyelesaikan soal-soal itu, terlepas itu benar atau salah, yang pentiing yakin dulu lah 😛 Tapi efek kuis Fisika Inti ini bikin saya jadi ngeblank waktu kuliah berikutnya. Konversi satuan salah, ga teliti pas ngitung (penyakit lama), salah masukin angka, dan segala macam kecerobohan-kecerobohan lainnya. Bikin saya mau nangis, stres tingkat akut gitu jadinya. Bingung kenapa bisa gitu. Eh kuliah yang terakhir saya malah ngantuk -_- Busyet daah! Sebenarnya saya ga sendiri, rata-rata temen saya juga gitu. Mungkin gara-gara energi yang dicurahkan buat kuis Fisika Inti yang terlalu besar, jadi buat kuliah selanjutnya malah ga konsen. Bisa juga karena panasnya Surabaya yang mungkin sudah sampai pada batas titik didih untuk manusia. Gila nih Surabaya, ga ngapa-ngapain aja keringat bercucuran dengan derasnya. Alhamdulillah kelas ber-AC semua, jadi kalau di dalam ruangan, lumayan mengurangi gerah.

KKN. Ternyata tempat saya KKN itu alhamdulillah ga jauh. Tapi, rawan kriminal. Maklum, daerah ini deket sama terminal dan pasar. Jadi mata pencaharian warga sekitar ya serabutan. Kemarin aja waktu kita ke Pak Lurah, sama Pak Lurah disuruh hati-hati kalau bawa barang. Jangan mancing lah intinya 🙄

Seminar scholarshipnya ternyata dari Chinese Culture University. Tempatnya ada di Taiwan. Jadi kemarin mereka presentasi tentang kampusnya dan nawarin kita buat lanjut S2 atau mau ambil S1 lagi disana karena mereka menyediakan 10 kursi beasiswa untuk mahasiswa UNAIR. Sayangnya, jurusan yang saya minati kok ga ada kelas dengan bahasa inggrisnya, adanya pakai bahasa cina. Mana saya ngerti mandarin 🙄 ? Bisa-bisa pas mereka lagi diskusi atau nerangin, saya kayang di tempat duduk paling belakang #alay, abaikan!

Sekian laporan saya hari ini. Sampai jumpa di lain kesempatan. Jangan kangen saya ya :mrgreen:

17 thoughts on “Laporan Hari Ini

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

