Sok Sibuk

Yak! Ternyata berjam-jam berkutat dengan Fisika Inti akhirnya saya berhenti di momen magnetik untuk Nuclear Models! Aaaaahhhh rasanya mau teriakkkk! Saya yang ga teliti ini bolak-balik salah dalam mengisi setiap state yang ada. Sebenarnya simple sih, prinsip pengisian kayak main dakon, kudu urut, tapi emang saya-nya aja yang ga teliti. Kelebihan satu. kekurangan satu, sampai menghabiskan banyak kertas hanya untuk mengerjakan satu nomor. Ya Allah T.T

Kuis buat Fisika Inti itu Selasa sih, jadi sebenarnya saya masih punya Senin buat belajar dan melengkapi cheat sheet,ย tapi tapi tapiiiiii, besok jadwal saya penuuuhhhhh. Bukan sok sibuk, bukan! Tapi besok memang unpredictable banget ๐Ÿ™„ Semua ga jelas selesainya jam berapa.

Jam 07.30 saya sudah harus ada diย Airlangga Convention Center alias auditorium kampus buat pelepasan KKN oleh rektor dan rekan-rekan sejawatnya. Lanjut ke tempat KKN saya, di Wonokromo. KKN kali ini berbeda dengan KKN sebelumnya. Karena KKN saya adalah KKN Tematik. Jadi tempatnya ya di Surabaya saja. Alhamdulillah saya dapat tempat yang tak terlalu jauh, Wonokromo. Kalau ada yang ga tau Wonokromo, mungkin bisa bayangin Kebun Binatang Surabaya. Kalau masih tak terbayangkan, ya sudah, ini ga keluar di ujian kok, ga usah dipikirkan terlalu dalam :mrgreen: Saya dan kelompok KKN saya bakal survey tempat setelah selesai pelepasan. Kenalan sama Pak Camat dan segala ritual perkenalan entah sampai jam berapa, yang pasti jam 14.00 saya sudah harus menginjak Rektorat UNAIR. Ada apa? Ada seminar scholarshipย dan kebetulan saya disuruh mengisi materi disana, Whaaaatt??? Enggak! Saya jadi penonton aja kok :mrgreen: Seminar ini pun saya tak tau selesai jam berapa.

Niatnya maksimal jam 16.30 saya sudah duduk bersama teman-teman saya untuk belajar Fisika Inti yang masih di awang-awang. Hanya saja, tercapaikah impian saya? Bisakah semua berjalan sesuai dengan perkiraan saya? Apakah saya harus menginap untuk menghemat waktu jika belajar selesai melewati jam 20.00 sedangkan kuis Fisika Inti adalah Selasa jam 07.00 , mengingat jarak antara rumah dan kampus yang lumayan? Bisakah? Bisakah? Ah, jadi bingung sendiri ๐Ÿ™„ Semoga besok lancar ya, aaamiiiiin. Have a nice day guys, barakallah ๐Ÿ™‚

14 thoughts on “Sok Sibuk

  1. Waaaahhh, seru banyak kegiatan diantara waktu yang sedikit…love it, Tiara…jadi merasa tertantang, bisa atau gak ya menyelesaikan semuanya dengan baik?hihiiii…semangat Tiaraa….break a leg!! ๐Ÿ˜€

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

