Sumpek Lepi

Arrghh >.< Saya bisa gila kalau kayak gini terus. Pengen nangis sekeras-kerasnya šŸ˜„ Masa laptop saya di install ulaaaaaaaaaang šŸ˜¦ Semua program hilang termasuk kerjaan saya selama beberapa semester kemarin. Delphi, matlab, SPSS, bahkan Google Chrome, IDM, Firefox, AutoButton, link buat ke kamera, program buat bikin video, dan masih banyak lagi, semua, semua hilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang, aaaaaaarrrrrrrrrggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhh !!

Saya sebal ketika saya tidak berdaya ketika semua hilang kayak gini. Sudah nunggu install lama, eh uda selesa di install ilang, ga tau tempatnya dimana karena tempat yang biasa buat tempat hasil download-an kosong! Huuuwwaaaaa, saya pengen nangis, saya sediiih banget. Mau minta tolong siapa? Saya sudah coba ngelakuin sendiri, tapi semuanya mentok. Siapa yang ga repot? Siapa yang baik hati? Siapa yang peduli sama saya? Tolooong šŸ˜¦

 

Postingan ini ditulis pada tanggal 11 September 2012 pukul 22.15. Ga bisa langsung di post karena modem lemot. Lengkaplah semua derita saya. Sekian terima kasih.

Advertisements

26 thoughts on “Sumpek Lepi

  1. data-datanya selamat ga? kalau program mungkin bisa install lagi walau memang capek, tapi yg penting data-datanya..hehehe..btw hardisknya di partisi ga?

  2. kalo yang ilang program, bisa diinstal lagi. berabe sangat kalo yang ilang datadata. kalo saya dulu nangis pas koleksi fotofoto empat taunan didel garagara kena virus šŸ˜€ ahaha~ *doyan foto*
    sabar ya kakak sayang šŸ™‚

      • Sayangnya utk level pengguna, rasanya ga cukup mudah utk menampilkan file yg tersembunyi krn abis diinstall ulang. kl mau bersabar sih, besok selasa/rabu aja ke lab. ntar tak bantuin. kl minggu ini rasanya ga mungkin soale hectic banged krn persiapan semnas itu.
        sekalian mumpung skrg, coba bikin list program apa yg mo dirikues utk diisikan ke lepi. ntar listnya kasi ke aku via imel, biar pd saat ke lab programnya dah ada. Sabar ya … jgn keburu nyungsep ke kobokan cuci tangan šŸ˜€

      • wkwk panas pak kepala, ini si”tamu” telat hampir 2 minggu jadi ngefek ke labilnya emosi ckck. .

        tadi sudah saya coba-coba dan alhamdulillah sejauh ini lancar pak. buat delphi dkk, ya sudahlah tak usah di install lagi, pelajarannya sudah lewat dan tidak diulang alhamdulillah :mrgreen:

  3. iya, ka, kalo me install, simpan dulu semua file di flash disk. tapiiiiiiii……….katanya ada aplikasi manggil file yang ke hapus. coba kaka tanya para master, ka…….
    yuk, nangis banyaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkk……dan nemu solusi!

  4. kemarin nge-hang gara2 apa qih? mungkin emang gak ngebantu masalah kali ini, tp kan buat jd pelajaran ke depannya šŸ™‚ tempat installan programnya pasti ketemu kok, gak mungkin raib gt aja, yg penting sabar nyarinya. kl mau, aku pny master2 program, daripada capek donlod šŸ˜‰

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s