Problem?

Saya mungkin sedang dalam atmosfer hormon yang labil. Tapi, ini adalah hal yang memang saya tidak suka dalam keadaan labil atau tidak. ALAY. Bener deh, paling ga suka sama orang alay. Dan saya, punya banyak teman yang alay yang kebanyakan dari mereka adalah cowo! Aduuuhh, geli kan ๐Ÿ™„ ? Yang kalau ngetik “apa kabar” itu jadi “pha kbarr,,?” atau yang bilang “iya” jadi “eagh” . Aduh please! Elu tuh cowo kali, ga bisa ngetik yang biasa aja gitu? Ngetik “kamu lagi apa” aja jadi “qmuwh gy pha?” ow God! Ribet banget si idup loe!ย Kebanyakan teman saya yang kayak gitu itu dari temen SMP. Saya sampai dibilang sombong dan segala macem karena jarang membalas chat mereka di facebook. Yaiyalah, gimana ga males coba, capek bacanya tauk!ย Lagian, para alayers itu apa ga kasihan sama yang baca? Uda susah dibaca, mereka juga mubadzir huruf, biar apa coba? Biar keren? Hadehh ๐Ÿ˜

Tadinya saya bingung mau posting apa, terus online bentar di facebook buat cari inspirasi, eh beneran ketemu inspirasinya, dari temen SMP yang ngechat saya. Karena saya kurang nyaman dengan keadaan itu, saya tutup facebook, langsung saya nulis dengan berapi-api di dashboard yang emang dari tadi uda kebuka. Semoga aja nih keyboard baik-baik aja saya pencetin kayak gini. Just share, moga kawan blogger ga ada yang alay kayak mereka ๐Ÿ™„

Oh iya, saya tau dari situs 1cuk.com kalau sudah ada Alay Translator. Silahkan googling deh, pasti nemu. Tapi sayang, ga bisa di share, habis katanya itu berbahaya buat komputer kita, dianggap spam gitu lah pokoknya :mrgreen: Ya sudah, demikian sekilas infonya, sampai jumpa lagi di lain kesempatan ๐Ÿ˜€

Advertisements

39 thoughts on “Problem?

  1. temenku yang nulis begitu cuma satu, tapi itu dulu. sekarang gak tau masih apa nggak. dulu di mading sekolah juga masih banyak tulisan kayak gitu. sebenernya antara ribet dan kagum karena kreativitasnya. tapi kan ribet juga kalo mesti sms dengan tulisan begitu pas harus ngabarin kejadian gawat, kayak ada orang tiba2 pingsan di jalan dsb. ๐Ÿ˜›

  2. lebih baik disingkat dari pada nulis berlebihan gitu… wah saya pernah diajarin teman teman waktu smp bahasa 4l4y. saat pelajaran kosong. haha jadi teringat masa lalu.

  3. Padahal dari kecil mereka sudah diajari cara mengeja bahasa indonesia yang baek dan benar.
    Tau ga’ apa yang bisa mereka sampaikan dalam tulisan kamu kali ini? pasti mereka bilang”cemungut eaa”… gkgkkgkkk ….

  4. C3l454dht m4l4mh 34h k4k4qssss,,..,,
    caution: ini diketik dalam keadaan total 4l4y, don’t try this at home, karena ini dilakukan oleh seorang profesional dan properti yang digunakan adalah aman

    • Teman SMP, adek, rata-rata gitu semua. Saya dulu juga gitu, jaman SMA sama awal kuliah, tapi sekarang sudah enggak ๐Ÿ™„

      kalo kata teman saya fase kehidupan itu dari anak, remaja, alay, dewasa ๐Ÿ˜€

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s