Agustus 2012

Bulan ini kayaknya bulan yang bersejarah banget buat saya. Banyak banget hal-hal tidak terduga yang saya alami di bulan ini. Dan seiring berjalannya waktu, saya ngerasa bulan Agustus ini berjalan sangat cepat.

  • Bulan ini adalah bulan Ramadhan pertama tanpa dia. Ya, gue, die, end. Semuanya di luar prediksi. Semuanya berjalan tanpa kita pernah tau bagaimana akhirnya.
  • Bulan ini adalah waktu dimana bulan purnama muncul dua kali. Fenomena ini disebut Blue Moon. Jadi, Blue Moon itu bukan berarti bulannya berwarna biru, tetapi dia muncul dalam keadaan penuh atau purnama dua kali dalam satu bulan.
  • Untuk pertama kalinya, saya menginjakkan kaki di Lumajang. Kota dimana almarhum eyang kakung saya dari pihak bapak besar. Saya baru pertama kali ini datang kesana, bertemu dengan saudara-saudara dari pihak eyang kakung saya dan rasanya itu menyenangkan sekali 😀
  • Untuk pertama kalinya pula saya menginjakkan kaki di pulau seberang, Madura. Berkunjung ke rumah saudara yang ada disana untuk merayakan Lebaran Ketupat atau perayaan yang dilakukan untuk memperingati berakhirnya puasa sunnah 6 hari di bulan Syawal.
  • Bulan ini saya mayoritas saya habiskan di rumaaaaaaaaah terus. Mainan sama laptop dan akhirnya bikin si laptop jadi sakit kayak yang saya ceritakan sebelumnya :mrgreen:
  • Bulan ini adalah bulan pertama saya kopdar 😀 hal ini juga sudah saya ceritakan beberapa waktu lalu 😉
  • Saya juga mengganti nama blog saya di bulan ini. Alasannya? Ah, sudah saya ceritakan kan?
  • Saya tau sebuah situs yang bisa membantu saya mengobati stres, 1cuk.com yang merupakan 9gag.com-nya Indonesia. Kalau penasaran, silahkan googling saja 😀

Dan hari ini, 31 Agustus 2012 adalah akhir dari bulan terberat, menyenangkan, menyedihkan, mengharukan buat saya. Pokoknya bulan ini spesial pake telor deh. Berbagai macam warna berhasil ditorehkan di bulan ini.  So, what is your September wish guys 🙂 ?

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

