Ganti Nama

Iya, rumah wordpress ini saya ganti namanya. Dari “It’s Colorful It’s My World” yang saat itu bertujuan untuk membagikan warna-warninya dunia saya, sekarang saya ganti “Tikatiko Tale” 😀

Kenapa saya ganti? Jadi begini. Saya lihat akhir-akhir ini tulisan saya makin ga jelas juntrungnya. Ngalor ngidul, meracau galau, ahh, berasa sudah ga berwarna lagi hidup saya. Jadi, saya ganti deh “Tikatiko Tale” yang maksudnya seluruh kisah yang berhasil saya ukir setiap harinya. Ya gampangnya macam diary sih, tapi dibuat beda sedikit bahasanya :mrgreen: Nama “Tiara” yang dulu saya pakai juga saya ganti “Tikatiko”. Tapi tenang, siapapun bebas memanggil saya. Fiqih Tiara Kartika. mau panggil Fiqih, Tiara, Kartika, atau seperti orang rumah yang manggil saya Tika, terserah saja, saya ga masalah. Lha wong temen SMP manggil saya bleki saya santai-santai aja kok 😆

Oya, saya mau cerita. Ada seorang lelaki yang berkata kepada saya, “kamu makan yang banyak, biar montok.” Ya Tuhanku, saya sebel setengah mati!! Suer! Berasa saya sebagai cewe hanya dilihat dari sisi “itu”nya saya. Padahal dia sudah tidak bertemu dengan saya sekitar 3 tahun dan saat saya dulu sering bertemu dengan dia, jaman SMA, saya tuh paling cupu satu sekolah. Memang saya saat itu belum berkerudung. Tapi di lingkungan sekolah swasta, dibandingkan teman cewe saya lainnya, seragam saya termasuk kebesaran. Saya juga pakai kaos kaki tinggi lengkap dengan fantofel. Tidak seperti teman-teman yang baju seragamnya diperkecil, kaos kaki dipendekkan dengan sengaja, rok sekolah yang dibuat turun bawah pinggang, dsb. Pokoknya saya tuh jaman SMA cupu banget lah, tipe kutu buku. Entah karena lingkungan SMA saya yang dekat dengan Dollywood, dan rumah teman saya yang berdekatan dengan tempat itu membentuk karakternya berkata seperti itu adalah hal yang wajar atau bagaimana, saya tetap tidak terima!

Saya marahin habis-habisan. Entah dia mengerti atau tidak yang penting saya ngomel dulu! Bagai dilecehkan oleh lelaki hidung belang! Katanya buaya darat itu adalah buaya yang meninggalkan habitat aslinya yaitu air untuk menuju ke darat karena melihat daging bergerak. Helloooooo? Saya ga pernah tuh keluar rumah dengan baju kurang bahan! Apalagi saat sekolah! Please deh, omongannya, dijaga!!

Tulisan ini dibuat dengan emosi meletup-letup #PMS

 

 

 

Advertisements

29 thoughts on “Ganti Nama

  1. Engga dong mba, ane kan hanya bercanda, jiwa ane sebagai seorang komedian “prematur” terpanggil untuk sedikit melucu hahaha

  2. Hahaha kata-kata akhirnya itu loh mba tiara, bener-bener menerangkan kenapa ada perbedaan warna emosi di tulisannya, antara di awal dan di pertengahan hahaha

  3. Pingback: Agustus 2012 « Tikatiko Tale

  4. bleki?? haha ada2 aja. selamat semoga dengan nama barunya jadi lebih semangat lagi. yah begitulah kira2. 😛 saya panggilnya tetep tiara aja deh ya.

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s