Teman Liburanku Sakit

Liburan dari jaman sebelum Ramadhan dan baru berakhir tanggal 9 September 2012 itu rasanya panjaaaaaaaaaaaaang sekaliiiiiiiiiiiiiii. Saya sampai mati bosan karena ga ada kegiatan. Akhirnya si laptop ini jadi teman setia saya selama liburan deh. Buat nonton film, online, atau edit-edit foto, ya segala hal yang bisa membunuh waktu deh ( sumpah ga berkualitas banget liburan saya, malu 😳 ) Entah karena selama liburan ini laptop saya forsir terlalu lama atau bagaimana, jadilah laptop saya beberapa kali cidera.

Pertama, gara-gara saya bosan dengan koleksi film yang sudah ada, saya coba-coba donwload film. Dengan sok taunya saya main klik-klik-klik semua perintah yang ada. Dan, jeng jeng~ Tampilan Google Chrome saya berubah! Jika di klik new tab, biasanya akan muncul jendela situs-situs yang biasa saya buka, ini tidak. Saya justru masuk ke sebuah situs mesin pencari, seperti Google tapi bukan Google. Panik? Bangetttt! Saya langsung uninstall apa-apa yang saya install hari itu dan. . .tidak ada yang berubah! Haduhhh apa-apaan ini 😦 Setelah tiga hari saya tidak tau harus berbuat apa, hari ini saya coba utak atik dan hasilnya Google Chrome-nya rusak dan harus di reinstall. Jadilah saya install ulang dan alhamdulillah sekarang sudah kembali ke semula. Background baru, suasana baru, semangat baru pula πŸ˜€

Baru senang sebentar dengan kesembuhan laptop saya, lhah kok ada masalah lagi.

biasanya nih tulisan bakal muncul kalau saya kelamaan main game online, tapi hari ini tidak, tapi kenapa muncul 😦 ? Saya googling, tanya temen dan upload foto ini di facebook juga, penyebabnya ternyata driver VGA-nya harus di install ulang. Huft. Buat kerusakan yang satu ini, belum saya betulin, saya mau curhat dulu disini. Kayaknya saya emang punya masalah dengan perawatan laptop. Huhuu 😦 Ya sudah, sekian dulu curhat saya. Sampai jumpa di lain kesempatan πŸ˜‰

21 thoughts on “Teman Liburanku Sakit

  1. Pingback: Agustus 2012 « Tikatiko Tale

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

