Kopdar Perdana

Selamat Idul Fitri 1433 Hijriah 😀

Alhamdulillah kita dipertemukan dengan Ramadhan tahun ini dan diizinkan untuk merayakan hari kemenangan pula. Kawan Blogger, maafkan semuaaaa salah saya ya. Semua kesalahan yang sengaja maupun tidak disengaja. Karena namanya juga orang Surabaya yang watak aslinya hampir sama semua, suka ceplas ceplos, jadi suka ga berasa kalau uda nyakitin walau ga bermaksud demikian. Semoga kita dipertemukan dengan Ramadhan tahun depan ya, amin 🙂

Kemarin saya kopdar loh. Haha, ga banyak sih, cuma sama mas Gandi dan Niar. Tapi itu sudah cukup meramaikan mall. Apalagi ada korban bully >> mas Gandi. Hehee :mrgreen: Jadi awalnya janjiannya sama mas Gandi doang, eh ternyata pas sudah deket sama jam ketemuannya, Niar juga ikutan. Jam 5 sore ketemu mas Gandi dulu dan bada magrib Niar menyusul. Niar dan saya sama-sama bawa adek. Jadi lumayan rame, walaupun adek kami sama-sama diem sih. Kalah sama mbak-mbaknya :mrgreen:

Lucunya selain kopdar sama mereka berdua, saya juga kopdar dadakan sama keluarga besarnya mas Gandi 😆 Jadi waktu sholat magrib, saya dan adek saya sholat duluan, mas Gandi nungguin Niar. Pas mas Gandi sholat dan saya yang nungguin Niar, datanglah seorang om yang tiba-tiba berkata “kamu temennya Gandi ya mbak?” hah? kaget juga sih. Saya kira apa itu blogger yang ikut janjian juga tapi saya ga tau. Atau Niar dianter bapaknya? Ya saya mengiyakan kalau saya temennya mas Gandi. Terus om itu bilang “ itu mbak, ibu yang berdiri di depan situ sama anaknya, itu ibunya Gandi sama adeknya mbak. Itu semua yang berdiri disana termasuk saya keluarganya Gandi mbak.” Jdieng!! Ya jelas salting lah saya! Ternyata dari jam 5 sore sampai kami sholat shift-shiftan itu, beliau-beliau itu sudah duduk di tempat duduk yang ga jauh dari tempat kami duduk dan hebatnya, mas Gandi ga sadar itu 🙄 . Ya saya cuma senyam-senyum sama manggut-manggut aja, bingung juga mau disalamin satu-satu tapi semuanya uda jalan menjauh. Mungkin om itu menyadari kesaltingan saya dan akhirnya “uda mbak gapapa, kita ini mau balik. Gandi-nya kemana?” langsung saya jawab kalau mas Gandi masih sholat dan kami masih nunggu teman satu lagi, biar ga disangkan ketemu berduaan doang >.< Dan akhirnya om itu pamit meninggalkan saya yang tersenyum blo’on. Adek saya langsung ngakak ngeliat muka saya yang makin ga jelas dan tak berapa lama untungnya Niar datang. Membawa kecerian dan kehebohan yang membuat saya terlupa sejenak dengan shock tadi :mrgreen:

Kopdar yang menyenangkan, dan pastinya puas godain mas Gandi 😆 Sayangnya pagi ini dapet berita duka. Eyang kakungnya Niar meninggal. Inalillahi wainaillahi rojiun. Semoga segala amal kebaikannya diterima disisinya dan diberikan ketabahan buat keluarga ya ditinggalkan. Titip doa dari sini ya Niar 🙂

Nih bukti kopdar kemarin. Kata Niar, kopdar tanpa foto itu hoax 😛 sudah ada link foto juga, adek saya yang dipojokkan, abaikan :mrgreen:

Advertisements

17 thoughts on “Kopdar Perdana

  1. Pingback: Kopdar Royal Plasa | Blogarize

  2. Pingback: Mau Dibawa Kemana | Gandi Fauzi

  3. Pingback: Agustus 2012 « Tikatiko Tale

  4. Pingback: Khusus Cewe « Tikatiko Tale

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s