KPRS #3

Ini cerita saya semester ini. Setelah semester lalu saya berhasil dikerjain dosen wali saya dengan cara seperti ini dan ini. Kali ini ada cerita baru. Monggoh disimak.

Senin, 6 Agustus 2012

Percakapan lewat sms

Saya : Tut, kapan ambil KHS?

Atut : Belum tau.

Saya : Tanyain Doli (dosen wali.red) atuh kapan.

Beberapa waktu kemudian

Atut : Ummi, katanya KHS belum keluar, ntar dikabarin.

Saya : Okidokky.

Rabu, 8 Agustus 2012

11:00

Sms Atut              : “hari ini ditunggu Doli buat ambil KHS di kampus jam setengah 12 ga pake nawar”

Balesan saya       : Yang bener aja, rumah-kampus 1 jam Tut!

Atut                        : Kata Bapaknya ga boleh nawar, uda dibeli aja Mi” (elu kira pasar pake nawar segala o.O ?)

Motor rusak, ga bisa nyala sama sekali, naik angkot bakalan lama dan kemungkinan baru sampe di kampus besok, untung ada Manot, adeknya ibu saya yang lagi benerin motor saya.

Saya            : Manot, anterin ke kampus ya? Ditunggu jam setengah 12 nih, ga boleh telat.

Manot        : Oke.

11:45

Saya            : Assalamualaikum Pak. (Atut and the gank sudah duduk manis di ruang Departemen Fisika)

Doli             : Waalaikumsalam. Janjinya jam berapa? Ini jam berapa?

Saya            : Hehee (di dalam hati, “Pak, tolong Pak, rumah saya Sidoarjo Pak. Bapak kira saya kesini naik pesawat setengah jam sampe?)

Doli             : Ya sudah, lanjut Jumat ya.

Saya            : (Liat Atut.”Maksudnya apaaa?” Tidak ada jawaban dari tatapan matanya. What? Saya baru sampe, helloooooo!!!!?)

Doli             : KHS belum cetak, ketemu lagi Jumat, temennya yang lain dikasih tau.

Saya            : (terus fungsi gue dating kesini apa?? APAAAA???)

Saya            : Pak, ambil proposal skripsi itu maksimal sekian sks ya Pak?

Doli             : Iya. (ketus)

Saya            : Kalau kurang 3 sks gitu tetep ga boleh Pak? Soalnya . .

Doli             : (memotong pembicaraan) Ga boleh! Salahnya ga mau diulang dari dulu!

Saya            : (tenggorokan tercekat, speechless)

Doli             : Nambah 1 semester lagi!

Saya            : Tidaaaaaaaaakkkkkkkkk !!!! (teriak dalam hati)

15:05

Temen         : Fiq, ambil matkul wajib apa aja?

Saya            : Ini inu anu nunu nana nini, terus sisanya tak pake ngulang.

Temen         : Loh nunu? Berapa sks berarti wajibmu semester ini?

Saya            : 13 sks. Nunu memang belum tak ambil semester 3 dulu.

Temen         : Kamu ngulang apa aja? Aku bingung nih. Cari temen.

Saya            : Lala, lili, lele.

Temen         : Loh? Cuma itu?

Saya            : Apanya yang CUMA ITU? ITU yang mbok maksud itu gede-gede pek! Uda 10 sks dewe!! (emosi tingkat dewa)

Advertisements

44 thoughts on “KPRS #3

  1. Haghag… kalo aku mah tadi dikerjaain dosen pembimbing seminar fisika tir. Jadinya kan janji dia bisa dijumpai dr pagi smpe siang di jurusan, dtanglah isni suka-suka, jam 10.52, lhah dia ga ada di jurusan, telpon, eeh dia minta nunggu, isni blang kalau jam 11 ada kuliah. dia bales lagi, nggak ada bimbingan yang cuma 8 menit. dubraaaaaaaaaak!
    jadinya td sore dia bales, isni udah di depan tmpat janjian, doi nggak kluar2 jumpain ane smpe bekuah. aah, dosen semena-mena banget ya. -_-

      • whahaha … wani piro? 😀
        Gak ah. gila apa. Diriku bkn semacam mahluk ‘tumbak cucukan’ alias tukang mengadu koq.
        cm pengen ngingetin aja, laen kl ati2 aja kl nulis- terutama di intrnet, soale isi kepala masing2 orang gak sama. apalagi hari gini, bentar2 kena sentil ancaman UU ITE dkk 😛

  2. …#jeger. Saya mau ngakak, tapi saya sepertinya juga paham perasaan mbak. Harus nambah satu semester lagi itu… *puk puk* sabar ya mbak *puk puk*

    • saya baca tulisan saya juga ngakak, tapi kalau inget kenyataanya, hiks 😦
      kata senior malah “gapapa, kamu kan jadi lebih mendalami dan bisa banyak mengulang, jadi ilmu kamu lebih expert” 🙄

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s