Film Pengisi Liburan

Jadi, liburan kali ini yang sudah terlewati dengan sia-sia, sudah saya habiskan beberapa jam untuk menonton film yang ada di lepi saya. Mulai dari Seeking Justice yaitu film yang menceritakan sebuah organisasi yang membantu orang-orang yang membutuhkan keadilan secara instan. Pemainnya favorit saya, Nicolas Cage ๐Ÿ˜€ saya suka sama bapak yang satu ini mulai dari film jaman SMA yang saya tonyon di bioskop sendirian, Knowing, terus berlanjut ke National Treasure, Ghost Rider, terus apa lagi ya, lupa, ehm terakhir nonton di lepi filmnya dia yang judulnya Drive Angry. Saya suka aktingnya dan filmnya memang bagus ๐Ÿ™‚

Kembali lagi ke Seeking Justice. di film ini Nicolas Cage memerankan seorang suami yang istrinya adalah korban pemerkosaan. Organisasi ini mengetahui kalutnya Nicolas Cage, ditambah dengan lambatnya tanggapan dari pihak kepolisian, tawaran dari organisasi ini langsung diiyakan oleh Nicolas Cage. Bantuan tanpa bayaran ini menuntut imbalan dengan melakukan sesuatu sesuai intruksi organisasi yang akan diberikan pada Nicolas Cageย kapan saja dan di harus bersedia memenuhi intruksi itu sebagai balas jasa. Dari sini masalah itu muncul, dan selanjutnya, silahkan tonton sendiri :mrgreen:

Selanjutnya ada Faces in The Crowd. Bercerita tentang seorang wanita yang diperankan oleh Milla Jovovichย yang menjadi saksi pembunuhan yang pembunuhnya adalah seorang buron dengan aksi pembunuhan berantai dengan korban selalu wanita. Karena merasa terancam, sang pembunuh berusaha menciderai Milla Jovovich dan menyebabkannya menderita penyakit Face Blindness atau kehilangan kemampuan untuk mengenali wajah seseorang. Milla yang mengalami trauma dan depresi ini pun melakukan terapi dan ternyata tidak membuahkan hasil. Polisi terus mendesaknya mengingat wajah sang penjahat karena polisi tidak mengetahui penyakit yang diderita Milla akibat kejadian itu. Apakah sang pembunuh tertangkap? Haha, kasih tau ga ya? enggak aja deh ๐Ÿ˜›

Terus saya juga nonton Apollo 18, Green Hornet, Stranger Than Fiction dan yang paling menggena adalah Body of Lies. Bercerita tentang Leonardo Dicaprio yang menjadi anggota CIA dan sedang memburu para teroris Islam. Ehm, Leonardo-nya sih gapapa, yang rese tuh temennya yang jadi pemimpin operasi yang dijalankan Leonardo, diperankan oleh Russel Crowe. Masa dia bilang ke para petinggi di CIA kalau Islam adalah agama yang ingin menegakkan kekhalifahannya di muka bumi dengan mengajak seluruh manusia yang ada untuk bergabung bersama di agama ini, ย jika tidak maka Islam akan membunuh mereka yang tidak mau bergabung tersebut. Ini kan fitnah banget!!!! Padahal Islam itu cuma mengajak tanpa ada unsur memaksa apalagi menyiksa. Menyebalkan sekali! But, over all, film ini termasuk film action yang bagus lah, walau ada pemfitnahan disana. Buat yang penasaran, silahkan cari saja ๐Ÿ™‚

Udah ah ceritanya, saya mau. . Ehm ga tau mau ngapain, mungkin lanjut coret-coret ke koobder. Soalnya saya lagi kangen sama sahabat saya Rynda, banyak banget yang pengen saya ceritain ke dia. Mungkin ga butuh seharian buat cerita semua. Kalau perlu sampai nangis bombay deh ceritanya entar. Bener-bener lagi butuh seseorang buat bercerita, banyakk banyakk sangattttt banyyyaaaakkkkk. Miss you Ry ๐Ÿ˜ฆ

60 thoughts on “Film Pengisi Liburan

  1. tiar,,,saya kurang suka film, maaf….

    info aja,,,,kamu ada bakat tuh jadi komentator film….

    “Udah ah ceritanya, saya mau. .” tidur lagi…..

  2. Wah.., maaf sekali mbakayune.., rupanya bersebrangan dengan saya yang biasa mengisi waktu untuk membaca ni.. :mrgreen:

    Okey lah.., tak apa.., ntar ane coba tuk nonton deh.. ๐Ÿ™‚

  3. national treasure tetap seru walau sering diulang di tv. tiara banyak ya koleksi filmnya. saya cuma ngulang2 film2 yang itu2 aja. cd drive laptop udah gak kuat muter apalagi ngopy film. *curhat* mau download dari internet..beuh bisa berhari2… ๐Ÿ˜†
    film yang sering saya tonton buat ngabisin waktu adalah Brothers Bloom. filmnya lucu.

    • banyak, baru minta soalnya ๐Ÿ˜†

      belum pernah denger Brother Bloom ๐Ÿ™„ tentang apa itu ceritanya?

      wah, kalau gitu nontonnya pake dvd langsung aja yang nyambung ke tipi ๐Ÿ˜€

  4. memang paling enak ngisi waktu senggang dengan nonton film, aku juga gitu… ๐Ÿ™‚
    dan sering sekali mendapat kata-kata bagus buat tulisan… ๐Ÿ˜‰

  5. Banyak banget ya filmnya, hehe…
    Saya belum nonton Seeking Justice sama Faces in the Crowd. Yang lainnya udah. Dan film Body of Lies memang filmnya gitu, toh sesuai judulnya, dan sesuai isinya: banyak kebohongan dimana-mana. Tinggal pilih mau percaya atau ndak ๐Ÿ˜›

    Saran film untuk mengisi liburan: Man From Earth. Coba deh nonton ๐Ÿ˜€

    • hahaa iya bener, banyak banget kebohongan di film itu, tapi banyak juga yang bener ๐Ÿ™„

      biasa download dimana emang? saya ga tau tempatnya, sekarang kan susah ๐Ÿ™„

    • The Man from earth-nya Jerome Bixby ya? kl itu aku setuju bgt kl film yg bagus. menarik. mengajak kita utk berparadigma baru ttg sesuatu yg sdh kita yakini.
      btw, baru tau nih kl Fiqih trnyata trmasuk golongan sufi juga. *sukafilmmaksudnya* ๐Ÿ˜›

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

