Fight?

life is fight

keep fighting

to be the winner

Kata-kata siapa ini? Oh, bukan kata-kata saya. Saya menemukannya di blog usang tak bertuan yang sudah berdebu dan tak terurus. Soalnya si empunya blog posting terakhir Juni 2009. Terus, kok bisa saya nyasar kesana? Haha bisa-bisa aja lah, karena sudah dua hari ini saya mampir untuk membaca seluruh isi blog tersebut. Wkwkwk, isinya rata-rata konyol. Bikin saya sampai capek ketawa. Khas anak SMA alay gitu. Remaja yang lagi cari jati dan pengakuan oleh dunia dengan sejuta mimpi yang dirangkai demi masa depannya, dan entah sekarang apa masih diingatnya mimpi-mimpi itu termasuk tiga kalimat diatas 🙂

Ceritanya, dia sudah putus asa pas lagi ujian, terus lihat tuh kertas, dapet dari kolong meja katanya. Wkwk, kayak film aja :mrgreen: . Terus gara-gara baca tuh kertas, dia jadi terpacu buat nyelesein 10 soal ujian yang tadinya cuma bisa ngerjain 4 soal. Wah, jangan-jangan tuh kertas ada energi gaibnya 😆 . Karena kertas itu, taraaaaaaa! Dia dapet nilai 88 buat ujiannya yang tadinya dia ga bisa kerjain. Keren kan? Karena keyakinan dan dia percaya akhirnya dia bisa 😀

Hahaa, life is fight. Hidup itu emang kudu berjuang. Dari jaman kita dibikin dulu, kita sudah berjuang kok. Bayangkan, dari jutaan sel sperma, kitalah sel pemenang yang berhasil menduduki ovumnya ibu kita (ga ada maksud porno, itu contoh nyata soalnya :mrgreen: ). So, emang sudah kodratnya kita berjuang buat hidup, karena hidup adalah berjuang.

Keep fighting, ya iyalah. Kalau Anda dilahirkan sebagai petarung, maka bertarunglah! Hidup itu terlalu pendek untuk dinikmati dengan bermalas-malasan (seperti saya sekarang). Kayak kata radio:

orang muda punya daya, punya waktu tapi tak punya uang

orang dewasa punya daya, punya uang tapi tak punya waktu

orang tua punya uang, punya waktu tapi tak punya daya

Yah kalau bukan sekarang, pas jamannya kita masih muda-muda begini, kapan lagi kita fight? Bukannya masa muda itu masa penentu kualitas masa depan kita (kata Mario Teguh) 😀 ?

To be a winner, everyone want it. Terlepas dari dia mau usaha atau enggak, semua orang pengen jadi pemenang. Pemenang kuis sudoku di Intisari edisi bulan ini, atau pemenang undian Ramadhan di televisi swasta, atau yang simpel aja, pemenang dalam menjalankan puasa tanpa bolong :mrgreen: . Semua orang pengen itu, tapi kalau ga mau fight, gimana bisa jadi winner?

Hehe, sebenarnya ini postingan geje (untuk kesekian kalinya). Soalnya saya seharian cuma nonton film di lepi dan terfikir untuk online sebagai aktifitas ngabuburit 😀 . Oya tentang janji saya posting tentang Partikel Tuhan. Ah, ternyata seminar berjalan tidak sesuai dengan yang saya bayangkan. Lebih banyak penjabaran rumusnya dan ga mungkin saya posting rumusnya, soalnya saya sendiri juga bingung 🙄 . Jadi maaf ya pembatalan posting itu 😦 Dan terakhir, terima kasih buat remaja alay yang menginspirasi postingan saya kali ini, haha 😆

Advertisements

41 thoughts on “Fight?

  1. Jangan-jangan kertas itu isinya contekan ya Tiara, hehe..Betul sekali, apa pun yang terjadi, kita mesti berjuang–apa pun hasil akhirnya. Tetap semangat dan semoga sukses!!! Salam dr kota hujan 😀

    • nah itu dia Pak, mungkin aja kan sisi satu isinya kata-kata itu tapi sisi lainnya contekan 😆

      Sukses juga Pak, salam dari kota lumpur #loh 🙄 ?

  2. Huhuu…:-o aku inget postingku yang “Hidupku Hidupmu Hidup kita”
    Kalimat akhirnya “Hidup adalah Perjuangan”
    wkwkkwkw…… ❗
    #Apa sangkutannya yah 😐 ❓ ❓ ❓ ❗ ❗ ❗

    Tapi tetap SEMANGATTTTTTTTTTTT 😡 Ok.. 😉

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s