The Idea is No Idea

Ya, saya punya ide bagus buat posting kali ini. Idenya adalah saya sedang tidak ada ide untuk menulis πŸ˜€ Jadi saya mau posting hal ga penting dulu deh.

Saya selama puasa ini melakukan puasa bayangan alias puasa asal-asalan. Gimana enggak, setelah santap sahur saya menonton tivi dan hanya diputus shalat subuh yang kemudian lanjut lagi hingga pukul enam pagi. Lalu sayaΒ Β tidur hingga pukul sembilan atau sepuluhΒ pagi ( perawan males kata ibu :mrgreen: ) . Kemudian mandi dan dilanjutkan ngobrol ngalor ngidul sama ibu saya tercinta. Shalat dhuhur, nonton tivi, shalat ashar, nonton tivi. Lalu sekitar pukul 4 sore saya beranjak ke pasar yang khusus buka di sore hari untuk menjual makanan untuk berbuka. Setelah dari pasar, mandi lalu pukul lima saya membantu ibu menyiapkan bahan untuk berbuka. Setelah berbuka, nyemil-nyemil dikit terus shalat magrib. Ngaji-ngaji bentar terus lanjut shalat isya+tarawih. Saya shalat isya dan tarawih di rumah karena menghindar shalat tarawih di masjid, hemh, ada kres sama tetangga yang sukanya mau tau #abaikan. Terus selesai tarawih barulah saya makan. Jam sembilan malam saya menonton salah satu koleksi film yang sudah berjamur di lepi. Hingga jam sebelas malam atau lebih, tergantung durasi filmnya. Setelah itu, coret-coret di koobder sampai jam dua belas dan akhirnya tidur. Begitu terussssss aktifitas saya. Bener-bener ga produktif dan sia-sia. Bingung saya mau ngapain. Ada masukan aktitifitas bermanfaat untuk saya πŸ™„ ?

 

 

 

47 thoughts on “The Idea is No Idea

  1. hampir sama dengan saya. kecuali saya baru bangun pas dzuhur. :mrgreen: kalo gak nonton tv saya inetan atau blogwalking. sama baca2 dikit.
    coba masak atau bikin kue sama ibunya, tiara. πŸ˜€

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

