Ga Penting Buat Dibaca

Lagi rajin posting nih :mrgreen: Sebenarnya kedatangan saya kali ini, bukan untuk bersih-bersih seperti kemarin , tapi saya ingin berbagi tentang partikel yang sedang booming dibicarakan dan sedang ngetrend banget di dunia fisika, partikel Tuhan atau partikel Higgs Boson. Tapi, saya mau berbagi itu besok sajalah, karena besok saya mau datang ke seminar gratis yang membahas tentang ini di ITS. Jadi ilmu yang dibagi tidak setengah-setengah 🙂 Tapi itu pun kalau saya mengerti apa yang mereka bicarakan besok, karena pasti atmosfer fisika teori amat sangat kental sekali dan saya tidak menjamin apakah saya akan paham dengan baik 🙄

Jadi sekarang saya mau cerita tentang lagu yang dari kemarin terus menerus saya dengarkan. Penyanyi pendatang baru yang bernama Cakra dengan single pertamanya Harus Terpisah. Entah mengapa saya suka lagu ini. Saya dari dulu memang suka dengan lagu yang bertemakan cinta segitiga atau cinta yang bertepuk sebelah tangan. Wkwkwk 😆 labil banget. Tapi kayaknya tema lagu Indonesia memang mayoritas itu kan? #ngeles.

Lagu ini bercerita tentang sepesang kekasih yang harus berpisah karena sudah mengalami banyak perbedaan dalam hubungan mereka. Dengan suara Cakra yang parau, intro yang dipermanis dengan dentingan piano, ditambah lirik lagu yang mudah diingat, bikin saya ga bosen-bosennya dengerin lagu ini berulang-ulang. Bagi yang penasaran, silahkan download saja di website kesayangan Anda :mrgreen: . Level lagu ini setaralah dengan Rumor yang Butiran Debu hehee. So, have a nice night everyone, barakallah 🙂

sendiri, sendiri ku diam

diam dan merenung

merenungkan jalan yang kan membawaku pergi

pergi tuk menjauh

menjauh darimu

darimu yang mulai berhenti

berhenti mencoba

mencoba bertahan

bertahan untuk terus bersamaku

ku berlari kau terdiam

ku menangis kau tesenyum

ku berduka kau bahagia

ku pergi kau kembali

ku coba meraih mimpi kau coba untuk hentikan mimpi

memang kita takkan menyatu

bayangkan, bayangkan ku hilang

hilang tak kembali

kembali untuk mempertanyakn lagi cinta

cintamu yg mungkin

mungkin tak berarti

untuk kurindukan

ku berlari kau terdiam

ku menangis kau tesenyum

ku berduka kau bahagia

ku pergi aku kembali

ku coba meraih mimpi

kau coba untuk hentikan mimpi

memang kita takkan menyatu

kini harusnya kita

coba saling melupakan

lupakan kita pernah bersama

5 thoughts on “Ga Penting Buat Dibaca

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

