Aku yang Salah

aku yang salah

hanya kamu

hanya dia

hanya mereka yang benar

dan hanya aku yang salah

 

siapa yang melakukan kebodohan yang begitu bodoh?

hanya aku

bukan kamu, bukan dia, bukan mereka

 

siapa yang peduli mengapa aku melakukan kesalahan?

tidak ada!

tidak kamu, tidak dia, tidak mereka

 

hanya aku yang salah

hanya aku yang bodoh

dan tak ada yang peduli mengapa aku melakukannya

tak ada yang mau dengar alasanku

karena alasanku tak penting

tak penting sama sekali

karena aku yang salah

38 thoughts on “Aku yang Salah

    • hehee dari salah saya belajar untuk benar. Jike kesalahan diulang unuk kedua kalinya, itu sudah bukan kesalahan, tapi pilihan #JustQuote :mrgreen:

  1. Kak Tiara gak salah. Yang bilang kak Tiara seperti itu pasti tidak mengerti arti “perasaan”.

    Saya suka alasan, dan jika tidak ada yang mau nerima alasan kakak biar saya yang menerima. Karena itu penting bagi saya. Walaupun tidak ada hubungannya, setidaknya saya bisa buat kak Tiara senang. Jangan bersedih, jangan mau kalah dengar mentari dan rembulan kak Tiara sudah seindah mereka.

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

