Gado-Gado #3

Pagi tadi setelah solat subuh, saya langsung melangkahkan kaki menuju pantai lagi untuk menanti sunrise. Hawa yang dingin tidak menyurutkan niat saya dan adik perempuan saya untuk berdiri di bibir pantai. Langit dengan gradasinya yang indah, perpaduan dari gelap menuju terang menambah apik panorama pagi tadi. Sayang matahari terbit tak dapat dinikmati seutuhnya karena tertutup oleh pegunungan dan hutan jati. Tapi tak mengapa, semburat merah muda yang bercampur dengan ungu sudah cukup menentramkan hati saya. Andai saya punya kamera SLR, tentu sudah saya abadikan panorama itu :mrgreen:

Hanya sekedar merasakan hembusan angin yang membelai kerudung saya dengan halus dan deburan ombak yang berusaha menggapai kaki saya. Melihat beberapa keluarga yang mulai berdatangan juga sekumpulan anggota tim SAR yang sedari kemarin melaksanakan pelatihan di pantai itu juga menandakan lamanya saya berdiri disana. Hingga akhirnya saya disuguhi sepiring sate oleh ibu saya yang juga sudah datang di pantai ini juga entah sejak kapan.

Sekitar pukul 10.00 kami check out dan beranjak menuju Bondowoso. Persiapan untuk tahlilan bada magrib dilaksanakan dari dhuhur hingga ashar. Dilanjutkan dengan nyekar di pemakaman keluarga yang terletak tepat di depan rumah Uti. Tak berapa lama kemudian, saya mendapatkan pesan singkat dari dosen saya. Saya harus melaksanakan sidang PKL besok pukul 16.30. Bagus. Hayo, siapa yang minta sidang besok padahal sudah saya ajak bagi teman-teman yang berada dibawah naungan dosen pembimbing yang sama untuk sidang sebelum UAS atau semasa UAS karena tanggal 3 Juli hingga 6 Juli saya tidak bisa diganggu gugat. Hayo siapa 😐 ?

Jadilah selepas tahlilan ini, saya langsung cabut untuk pulang ke Surabaya. Saya merepotkan om saya karena harus mengantarkan saya pulang malam ini juga 😦 Padahal rencana awal adalah besok siang. Saya pengacau rencana >.<

Doakan semoga saya selamat sampai tujuan ya. Saya juga belum membuat presentasi untuk besok. Semangat semangat. Sembuh sembuh 😀

29 thoughts on “Gado-Gado #3

  1. Pingback: Kompilasi #1 | Gandi Fauzi

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

