Gado-Gado #2

Pantai Pasir Putih 😀
disinilah saya menginap malam ini. Berkeliling melihat aneka souvenir dari kerang-kerangan, menikmati debur ombak (sudah berapa lama saya tak ke pantai) hingga menjumpai sunset di kala senja. Walau sunset-nya tak seperti yang saya bayangkan, tapi apa yang tak saya suka dari sebuah senja. Senja itu selalu indah di mata saya 🙂

Wisata kuliner juga jadi agenda saya hari ini loh 😀 Mulai dari sate yang daging sangat kecil 😆 lalu lanjut dengan sup yang isinya wortel, jamur, sawi, rumput laut, udang, bakso ikan, bihun dan tofu yang dikenal dengan sup sehat, kemudian cap cay (mahal) jadi pilihan saya untuk menutup hari yang panjang ini. Pilihan makan saya memang harus memenuhi 4 sehat, supaya saya lekas sembuh huhu >.< Karena sepanjang perjalanan, seisi mobil dimanjakan dengan alunan batuk saya yang sangat merdu 😳

Besok pagi, saya mau mengejar sunrise ahh. Saya lanjutkan ceritanya besok ya kawan blogger. Sekarang, waktunya istirahat dulu 🙂 have a nice night all.

12 thoughts on “Gado-Gado #2

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

