Gado-Gado #1

Assalamualaykum πŸ™‚
yeyy ujian sudah selesai πŸ˜€ walau penutup kemarin sedikit tidak menyenangkan, ditambah dengan kondisi tubuh yang sejak Jumat hingga sekarang tidak fit sama sekali, ternyata tidak menyurutkan niat keluarga saya untuk ke Bondowoso karena keberangkatan ini sudah direncanakan sekitar dua bulan yang lalu. Jadi, walau saya sakit, ya tetap berangkat πŸ™„

Ngomong-ngomong tentang Bondowoso, ini adalah kota dimana Uti saya beserta saudara-saudaranya tumbuh besar. Karena sudah mendekati bulan puasa, Uti saya berniat mengadakan tahlilan untuk kedua orang tuanya yang dimakamkan disana. Ga cuma eyang buyut saya, beberapa saudara uti yang sudah meninggal juga dimakamkan disana. Jadilah, hari ini menjadi hari keberangkatan menuju Bondowoso dan dimungkinkan akan mampir ke Pantai Pasir Putih.

Sepanjang perjalanan ini punya pemandangan yang sama. Ga di Surabaya, ga di Sidoarjo, ga di Pasuruan, sama. Banyak masyarakat yang masih membuang sampah di sungai. Ahh, saya paling sebal dengan hal ini. Air kan untuk dikonsumsi bersama. Untuk mandi, keperluan dapur, untuk minum, dsb, tapi kenapa mereka tidak mau menjaga? Huft 😦 padahal mereka nantinya juga terkena imbasnya. Sedih lihatnya πŸ™„

Oya, saya posting lewat ponsel, jadi maaf kalau korelasi antar paragraf, penyusunan kata atau kalimat, semua hal yang menjadikan sebuah tulisan menjadi enak dibaca justru berantakan disini :mrgreen: saya mohon maaf dan akan saya perbaiki sepulang dari perjalanan ini. Hehe, have a nice holiday guys πŸ˜€

26 thoughts on “Gado-Gado #1

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

