Tentang Malam Ini

can we pretend that airplane in the night sky like shooting star ?

i could really use a wish right now, wish right now, wish right now

Salah satu lagu yang mengiringi saya dalam pengerjaan laporan PKL. Haha, kepanikan saya beberapa hari yang lalu gara-gara seseorang berkata bahwa deadline laporan PKL tanggal 15 Juni 2012 tidak terbukti karena ternyata untuk laporan ini tidak ada deadline sama sekali, semua terserah dosen pembimbing dan kapan mahasiswa ingin maju untuk sidang pertanggungjawaban kegiatan 😀 . Tidak adanya deadline menyebabkan saya dan kawan sekelompok saya kembali tenang dan mengacuhkan laporan itu. Alih-alih dikerjakan supaya lekas revisi, saya justru terlena dengan “liburan” dan menggunakan waktu “senggang” saya bersama keluarga untuk sekedar mengobrol atau melakukan apa saja yang tidak ada hubungannya dengan laptop. Hasilnya? Saya tidak tau kuliah pengganti hari ini ternyata di mulai 50 menit lebih awal dari kesepakatan sebelumnya, saya tidak update blog, saya tetap tidak mengerjakan tugas Fisika Komputasi saya 🙄 .

my heart heart is so jetlag, heart heart heart is so jetlag, heart heart heart is so jetlag,is so jetlag

Lagu kesekian dalam playlist saya malam ini. One of my favorite 🙂 . Dan malam ini saya memang benar-benar jetlag. Lagi-lagi, segala rencana tidak sesuai dengan apa yang saya harapkan. Rencana saya untuk membagi tugas dalam penuntasan laporan PKL ditolak kawan saya karena ia harus ujian besok. Padahal minggu lalu saya juga telah menunda pengerjaan laporan secara maksimal karena ia harus naik-naik ke puncak gunung untuk acara ekstrakulikulernya 😦 . Saya berniat maju untuk revisi (yang tidak pernah kelompok saya lakukan sama sekali untuk laporan ini) dan kerja keras selama minggu tenang ini untuk menyelesaikan laporan karena Senin, 25 Juni 2012, kelompok lain yang berada di bawah naungan dosen yang sama mengajak untuk sidang bersama-sama. Huhuu, saya tidak tau dengan perasaan saya sekarang 😦 . Semua bercampur aduk. Marah, tapi dia kan mau ujian. Keadaan yang lalu-lalu juga karena dia ada kegiatan. Tapi saya kesal jika harus melakukan ini sendiri. Ini kan tugas kelompok! Saya merasa diremehkan. Entah mengapa muncul rasa itu. Saya tak tau alasannya. Saya hanya merasa sangat kesal, diremehkan tapi di satu sisi saya harus mengerti posisinya. Ahhh, selalu begitu. Selalu begitu! Saya kesal dengan diri saya juga yang tidak bisa tegas! Hemhh, sudahlah, entahlah, biarkan sajalah.

15 thoughts on “Tentang Malam Ini

  1. hihi, pantes dari kemarin nanyain jadwal kuliah pengganti terus, rupanya :mrgreen:
    tadinya aku ngirain fiqih lagi sm yoyok, terus yoyok minta tolong tanyain lewat fiqih 😆
    semangat yaa Fiqiih, minggu tenang masih panjang 😀

    • besok uda kamis septi >_<

      "tadinya aku ngirain fiqih lagi sm yoyok, terus yoyok minta tolong tanyain lewat fiqih"
      bentar bentar, yoyok minta tolong tanyain apa? terus kenapa kamu mikirnya aku sama yoyok sept 🙄 ?

  2. Hmm…. 😐
    Yang sabar….. 🙂
    Semangatttttt………………. ❗ 😉
    pasti bisa, anggap aja itu pelajaran buat kita, kita yang ngerjain berarti kita yang lebih bisa menguasai materi yang ada. coba kalau dia ❓ belum tentu dia tau secara detail apa isi Laporan nya, iya kan.. 🙂 #SEMANGATTTTTTT……………. ❗

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

