Please Be Mine

Aku mengenalnya dari ospek. Dia, tak istimewa sama sekali. Terlalu biasa malah. Tapi entah mengapa, rasa itu tumbuh justru setelah satu tahun lebih aku mengenalnya. Apa bagusnya?  Dia bukan tipeku. Dia juga tak terlalu tampan. Tak ada sisi yang wah menurutku. Tapi setiap melihatnya, hati ini berdegup sedikit lebih kencang dari seharusnya. Kadang serasa ada semilir angin yang berdesir didadaku setiap aku ketahuan sedang memandangnya dalam diamku.

Ini adalah kesalahan terbesar, sekaligus terindah. Mengapa? Karena dia telah memiliki kekasih. Hubungan itu telah terjalin jauh sebelum aku dan dia saling mengenal. Tapi mereka kan belum menikah? Sah-sah saja kan perasaanku ini? Entah apa yang membuatku tersihir olehnya. Mungkin senyumnya, mungkin tawanya, mungkin ramahnya, mungkin perasaan aman saat didekatnya, mungkin semua yang ada padanya membuat aku tak rela jika harus melepas bayangnya. Dia bagaikan matahari yang selalu menyapaku di pagi hari. Memenuhi hatiku dengan kehangatan. Mungkin karenanya, aku jadi tau apa sebenarnya hidup. Karena selama ini, tak ada yang mampu mengubah mind set-ku. Hanya dia.

Pacarnya sempurna, sangat! Dan aku tak ada apa-apanya dibandingkan pacarnya itu. Tapi, heyyy! Aku juga manis. Memang tak sepintar kekasihnya yang selalu sukses mendapatkan IPK lebih dari 3,5 tapi aku rajin. Aku juga lebih stylish. Aku lebih perhatian, aku yang lebih sering bertemu dengannya di kampus. Pacarnya itu terlalu sibuk meraih mimpinya sendiri. Mr.Wrong, kau itu bukan prioritas utama kekasih sempurnamu itu. Kau hanya pelengkap hidupnya, bukan yang utama. Baiknya kau bersamaku, kita merajut mimpi dengan langkah yang sama, walau jalan kita berbeda, setidaknya kita tak saling meninggalkan 🙂

They come and go but they don’t know that you are my beautiful
I try to come closer with you but they all say we won’t make it through
But I’ll be there forever, you will see that it’s better
All our hopes and our dreams will come true
I will not disappoint you
I’ll be right there for you ’til the end the end of time
Please be mine
I’m in and out of love with you trying to find if it’s really true
How can I prove my love if they all think I’m not good enough
But I’ll be there forever you will see that it’s better
All our hopes and our dreams will come true
I will not disappoint you
I will be right there for you ’til the end the end of time
Please be mine
I can’t stop the rain from falling can’t stop my heart from calling you, it’s calling you
I can’t stop the rain from falling can’t stop my heart from calling you, it’s calling you
I can’t stop the rain from falling can’t stop my heart from calling you, it’s calling you

But I’ll be there forever you will see that it’s better
All our hopes and our dreams will come true
I will not disappoint you
I will be right there for you ’til the end the end of time
Please be mine

Jonas Brothers – Please Be Mine
Advertisements

48 thoughts on “Please Be Mine

  1. saya juga sulit untuk dapetin pacar. cewek yang cantik tapi tidak semanis kakak.
    setelah saya udah kerja, saya jadi mudah untuk dapatin cewek cantik, sekarang kembali ke awal susah dapatinnya, semenjak uang hasil kerja saya harus singgah dulu ke orang tua. katanya ditabung buat masa depan.

    soal ospek saya paling benci yang begituan. saat masuk smk saya ngindarin tuh ospek.

  2. MR WRONG: tak apalah, lagipula kau juga bukan prioritasku, perasaanku bukan urusanmu, perasaanmu juga bukan urusanku. Mulai saat ini, berhentilah menggangguku !!!

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s