Intermezzo Belaka

Assalmualaykum πŸ˜€

Badai tugas saya sudah berakhir looooh πŸ˜€ yeyyy! Tapi tapi tapi, itu bukan berarti saya akan bersantai ria, karena ini adalah minggu PHL atau Pengganti Hari Libur, yang itu artinya, minggu depan adalah minggu (tak) tenang dan minggu depannya lagi sudah UAS. Tidakkkkkkk!!!!!

Jujur materi-materi setelah UTS ini kurang saya pahami dengan baik 😦 ditambah dengan peraturan baru UAS yang aneh-aneh. Ahhh, orang-orang dekanat itu, taunya hanya mempersulit mahasiswa saja. Belum lagi 2 tugas dari Fisika Komputasi yang masih duduk manis di draft, belum saya posting, karena memang belum selesai.  Oya, laporan PKL di BMKG  juga melambaikan tangannya minta agar segera dikerjakan, deadline tanggal 15 Juni 2012, tapi sampai sekarang bab 3 belum disentuh.

Rasain! Sukurin! Salah siapa nunda mulu! Sekarang kelimpungan, mau minta tolong siapa hayoo >_<

28 thoughts on “Intermezzo Belaka

  1. Semangat kakaaaa :mrgreen: saya malah sudah mulai UAS dari hari Sabtu kemarin. Dan pas minggu tenang kemarin, habis semua buat ngerjain tugas-tugas juga, huhuhu..

    Tapi kalau kata teman saya dulu: Semuanya pasti lewat. Enjoy aja :mrgreen: Jadi, sekali lagi, semangaaattt buat kita!!

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

