Pelarian Dari Tugas

saya lagi malas untuk beraktifitas. seharian di rumah, belum ada satu tugas pun yang saya sentuh. 2 laporan dari Lab.Material, proposal skripsi untuk Metodologi Penelitian dan 2 tugas Fisika Komputasi. semuanya terbengkalai karena saya sedang tak berselera menyentuhnya. padahal dengan tugas sebanyak itu, saya harusnya memanfaatkan waktu sebaik-baiknya. malas malas malas. penyakit!

dan lagi-lagi, saya lari dari segala tugas itu dengan blogging . pelarian dengan menulis hal-hal seperti ini. keluh kesah yang kosong. padahal jika ini digunakan untuk merangkai kata dalam membuat laporan, kan lumayan? yaya, saya lagi malas. tidak dalam kondisi good mood. 

dua laporan yang seharusnya saya kerjakan ini akan dikumpulkan hari Senin besok. sudah saya kerjakan satu sih, tapi analisis pembahasan belum selesai. yang satunya lagi malah belum tersentuh. Senin itu sekalian presentasi kelompok pula. tapi itu bukan masalah, karena saya sudah membuat bahan presentasinya dan teman saya yang akan tampil nantinya, saya urusan belakang layar saja.

proposal skripsi yang diminta sang dosen adalah bab 1, bab 2 dan bab 3. saya sudah mengerjakannya sampai bab 2, tapi saya ga sreg. mau ganti judul tapi kok sayang sama yang sudah dikerjakan, tapi mau dilanjutkan itu tidak sesuai dengan hati saya, ya ya, saya selalu saja dilema. humhh. .

dan yang terakhir tugas fisika komputasi. saya sudah melalaikan 1 tugas dari tiga tugas di minggu lalu, dan minggu ini saya harus membuat satu tugas lagi yang belum saya kerjakan. sebenarnya sudah, hanya saja program saya tidak berjalan sesuai dengan keinginan saya, sehingga harus dilakukan pemolesan pada bagian coding-nya.

sekian laporan tugas saya. saya benar-benar tenggelam kalau menunda ini terus. ayo ayo, waktu berjalan dan saya harus ikut berjalan, semangat!! tapi, mau makan dulu deh :mrgreen: #ngeles.

Advertisements

28 thoughts on “Pelarian Dari Tugas

    • kangen ngerjain laporan? nahhh, sok atuh laporan saya diambil satu buat dikerjain, meringankan beban sesama 😀
      mau yang laporan eksperimen atau tugas fisika komputasi :mrgreen: ?

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s