Tenggelam dalam Lautan Tugas

Assalamualaykum 🙂

kawan blogger kawan blogger. . saya kumat nih. jarang bewe 😦 maaf ya maaf. saya sedang berusaha berenang ke daratan ini demi bisa kembali ke dunia “nyata” . memang sekarang saya dimana? saya lagi di tengah lautan (tugas) lepas. deadline yang sudah menunggu saya di beberapa bibir pantai membuat saya mau tak mau harus berenang kesana terlebih dahulu sebelum saya kembali pulang. jadi maafkan absen saya untuk bewe ya kawan 😦 doakan saya supaya tidak tenggelam.

oya, silahkan datang ke blog UNAIR saya, ini tempat saya nge-post semua tugas di kuliah fisika komputasi :). basicnya adalah program Matlab dan Delphi. tapi itu hanya ‘kulit’nya saja. saya kadang juga bingung posting apa disana itu 😆 datang juga kesini yaa , tempat saya kalau lagi kambuh gundah gulananya. hihii. see you as soon as possible 😀

17 thoughts on “Tenggelam dalam Lautan Tugas

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

