Mug Narsis Made in Kedai Digital

Kedai Digital adalah sebuah kedai dengan kreatifitas tinggi yang dibantu dengan teknologi digital. Kedai yang berada di Yogyakarta ini pada awalnya menjual mug. Mug atau cankir yang berukuran besar ini dikreasikan dengan gambar-gambar lucu. Bahkan kita bisa memesan gambar apa yang akan ditampilkan di mug yang akan kita beli. Cuma mug? Enggak dong. Ada ID card, bantal, payung, gantungan kunci, mouse pad dan pernak-pernik lainnya dengan ciri khas foto yang kita inginkan akan terpampang di barang itu pula. Keren kan? 😀

Sembilan tahun berdiri, Kedai Digital ini sudah memiliki 23 outlet di seluruh pelosok Yogyakarta. Wah, di Yogyakarta saja sudah seterkenal itu, semoga di tahun ini bisa membuka outlet di kota lain. Bagi kawan blogger yang berminat untuk memesan pernak-pernik narsis ini bisa menghubungi ke link yang ada 🙂

tulisan ini dikutsertakan pada Physic Blog Competition

Advertisements

30 thoughts on “Mug Narsis Made in Kedai Digital

  1. saya pikir kakak yang manis lagi befoto di kedai, dan saya berharap bisa melihat foto kakak yang manis narsis di kedai. wkwk, soalnya saya tertarik dengan beberapa kata dari judul posting kakak yang manis, “narsis, kedai, dan digital”.

  2. Pingback: Terapi Daya Ingat | Gandi Fauzi

  3. wuih, kedai digital ya~
    saya pernah dikasih tuh mug kreasi KD dari saudara saya, dan memang keren banget~ 😆
    sukses ya kak kontesnya~ 😉

    happy satnite~ 😀

  4. di medan sini juga udah ada cabangnya. tapi saya sama temen pernah juga pesen pin di kedai digital jogja. memang keliatan udah berpengalaman. hasilnya bagus, temen2 saya juga puas. hehe. selamat ngontes ya mbak tiara. 🙂

    • oh, di Medan juga ada? keren yaa 😀
      makasih mas ilham. ini ceritanya lombanya bonek, soalnya hari ini deadline terakhir 😀
      hahaa mahasiswi yang lagi tenggelam dengan tugas-tugas nih >_<

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s