Teman yang Hilang

Assalamualaykum ๐Ÿ™‚

saya lagi seneeeeng bangettttttttttt. seneng seneng seneng banget banget banget :mrgreen:

dia adalah teman nari bali saya saat kami sama-sama duduk di bangku SD, di Banjarbaru-Kalimantan Selatan. tidak terlalu akrab tapi cukup mengenal. saat lulus SD ternyata kami dipertemukan di SMP yang sama, SMPN 1 Banjarbaru dan yang lebih menyenangkan lagi, ternyata kami berada di kelas yang sama. akhirnya kami memutuskan untuk duduk sebangku. hingga tiba saat kami naik ke kelas 2 SMP, ternyata saya harus melanjutkan studi saya ke Surabaya. sedih, harus meninggalkan seluruh teman-teman yang tumbuh bersama dengan saya termasuk dia yang setahun itu menjadi teman terdekat saya dan sejak saat itu saya mulai kehilangan koneksi dengannya. maklum, umur segitu saya belum punya ponsel. sehingga saya benar-benar terputus darinya hanya selang beberapa bulan setelah kepindahan saya ke Surabaya. menyedihkan sekaliiiiiii dan itu adalah salah satu hal yang saya benci, kehilangan teman!

saat saya menginjak SMA, saya mengenal facebook, mulailah saya mencari teman SD hingga teman SMP yang ada di Banjarbaru. tapi saya tak menemukan dia. dari salah seorang teman SD, saya mengetahui bahwa dia pindah ke Yogyakarta tak lama setelah kepindahan saya ke Surabaya. saya gunakan mesin pencari yang terkenal itu, Google. tapi saya tetap tak menemukannya. akhirnya saya menyerah. mungkin saya memang sudah tak dijodohkan lagi berteman dengannya.

beberapa bulan yang lalu, saya masih penasaran kenapa saya masih tak bisa menemukan teman saya yang satu ini. hilang kemana dia? saya rindu bercerita kesana kemari dengannya. saya rindu menghabiskan waktu bersamanya di perpustakaan atau di kolam renang dekat rumahnya. saya rindu sikap manjanya. maklum, dia anak tunggal dengan ibu yang sangat sibuk. saya bahkan masih menyimpan kadonya 8 tahun yang lalu untuk saya. sebuah pigura Snoopy lengkap dengan seikat bunga Edelweiss. bunga itu memang tak harum, tapi darinya saya tahu filosofi bunga tersebut adalah keabadian. dari hasil pencarian Google saat itu saya mendapatkan hasil ๐Ÿ˜€ data bahwa dia tercatat sebagai mahasiswi angkatan 2009 jurusan S1 Kimia Universitas Negeri Yogyakarta. info yang lain? nihil ๐Ÿ˜ฆ !

entah kemarin malam saya bermimpi apa. saya menerima sms di ponsel saya siang ini yang merupakanย messageย pada facebook saya. jadi nomor ponsel saya koneksikan dengan facebook sehingga jika ada yang mengirimkan message ke facebook saat saya sedang tidak online, message itu akan terkirim sebagai sms ke ponsel saya. dari siapa? dari teman saya yang hilang itu! senang? jangan ditanya, sangat!! ya walaupun saya tidak tahu apakah dia mengalami euphoria yang sama dengan saya atau tidak. apakah dia juga menumpuk rindu selama 8 tahun yang sama seperti saya? saya tidak peduli! saya hanya senang. saya senang menemukan teman saya itu ๐Ÿ˜€ saya onlineย sekarang ini juga alasan pertama ingin melihat bagaimana dia sekarang dan seperti apa dia. iya, sangat senang, sangat. dan saya ingin membagi kebahagiaan saya disini. semoga kawan blogger bisa merasakan senang yang saya rasakan sekarang. bisa merasakan gelombang euphoria yang sedang menenggelamkan saya saat ini, semoga ๐Ÿ˜€

24 thoughts on “Teman yang Hilang

  1. selamat merasakan kesenangan saja… gak kebayang senangya seperti apa atau serasa apa,,, 8 tahun di cari eh ahirnya ketemu juga… pasti sangat senang…. pasti…

  2. gara-gara baca ini posting saya jadi ingat kembali sama tiara temen smp saya. Ntar menghilang kemana dia. He..he..
    Nah loh.. kemiripin nama dan crita ini hanyalah fiktif belaka ๐Ÿ˜›

  3. wah selamat ya. eh kajdiannya kok mirip2 sama cerita fiksi di blog saya, “Rumah Mutiara”. namanya juga tiara pula. haha. ๐Ÿ™‚

  4. saya juga mersakannya saat saya harus pindah ke Bandung dan kami belum bertemu samapi sekarang, dan saya suka berkecil hati bila dengar orang-orang memiliki teman kecil sebab rumah saya terus berpindah-pindah ๐Ÿ™‚ tapi sebagian sudah ada yang ketemu melalui FB ๐Ÿ™‚

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

