Mimpi

Assalamualaykum 🙂

saya mau cerita nih. sebenarnya hal ini yang tidak pernah saya permasalahkan sebelumnya, hanya saja karena dalam seminggu ini saya mengalaminya lebih dari satu kali, akhirnya saya mulai merasa ada yang tidak beres dengan saya, atau dengan hal ini. jadi, sebenarnya, apa masalah saya?

saya itu tipe orang yang kalau belum mengantuk maka saya akan berfokus pada kegelapan yang meliputi pandangan saya (dalam keadaan terpejam), lalu saya berfokus pada salah satu kunang-kunang yang ada. saya ikuti dia kemana pun dia terbang sampai saya tertidur. anehnya, beberapa hari terakhir ini saya tak perlu berusaha keras untuk mengejar kunang-kunang, saya langsung terlelap dan hari Minggu kemarin, saya memimpikan teman-teman saya yang akhir-akhir ini sering menghabiskan waktu bersama saya. lalu hari Seninnya, saya memimpikan adik-adik ospek saya dan tadi malam saya kembali memimpikan hal yang serupa tapi tak sama, teman dekat saya yang berasal dari Bali. entah mengapa tiga hari ini saya selalu memimpikan hal yang sama, orang-orang di sekitar saya. latar suasana dan latar waktunya tidak sama, yang dilakukan pun tidak sama, tapi entahlah, saya bukan tipe pengingat mimpi. saya selalu lupa apa yang saya mimpikan semalam dan suatu hari jika saya mengalami sesuatu, saya merasa pernah melakukannya sebelumnya entah dimana, de javu. dan ketiga mimpi yang muncul berurutan ini terasa aneh bagi saya. entah anehnya dimana, tapi saya merasa ini tidak normal bagi saya.

mungkin para blogger ada yang tau, mengapa ini bisa terjadi kepada saya? mungkin sedikit banyak bisa membantu kebingungan saya hehe 🙂

18 thoughts on “Mimpi

  1. wah menarik. kebetulan saya lumayan tertarik soal arti mimpi hehe. kalo menurut situ ini: myjellybean[dot]com/dream-dictionary/dream-dictionary-friends-future mimpi2 itu menandakan perubahan dalam diri kamu. coba dilirik sapatau bisa membantu. 🙂

  2. Kunang-kunang…??
    Kalau menurutku (Coba di cek) :
    1. Fiqih sudah ‘ahli’ tidur, jadi ga susah lagi, hehe…
    2. atau karena terlalu lelah…
    3. Bayangan orang-orang itu, bisa jadi karena intens berkomunikasi dan tanpa sadar mengendap di Unconcious.
    4. Kalau pengalamanku, yang seperti itu paling banter akan ada kaitannya dgn orang2 itu,.

    Sekian… 🙂

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

